Breaking News:

Berita Empat Lawang

Jelang Lebaran, Jumlah Paket Melalui Jasa Kurir di Empat Lawang Naik 50 Persen, Buka Hingga H-2

Sebelum mendekati lebaran rata-rata kami bisa menerima paket hingga 15.00-an, sedangkan sejak awal bulan Mei bisa sampai 3.000-an paket.

TRIBUN SUMSEL/SAHRI ROMADHON
Layananan atau jasa pengiriman kurir J&T Tebing Tinggi, Empat Lawang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, EMPAT LAWANG - Terdapat lonjakan pengiriman paket pada penyedia layanan atau jasa kurir pengiriman barang J&T Tebing Tinggi, Empat Lawang.

Hal tersebut disampaikan SPP J&T Tebing Tinggi, Empat Lawang, Sani. Menurutnya, ada kenaikan sekitat 50% untuk pengiriman paket yang masuk ke J&T seluruh Kabupaten Empat Lawang.

"Kalau hari-hari normal sebelum mendekati lebaran rata-rata kami bisa menerima paket hingga 15.00-an, sedangkan beberapa hari ini sejak awal bulan Mei bisa sampai 3.000-an paket lebih," kata Sani Selasa (4/5/2021).

Sani juga menambahkan menjelang Lebaran Idul Fitri 1442 H banyak paket kiriman yang isinya adalah berupa baju atau pakaian. Tujuan pengiriman terbanyak adalah untuk Kecamatan Tebing Tinggi, Pendopo, Muara Pinang dan Saling.

"Sudah mendekati lebaran mungkin ya. Jadi banyak yang beli baju online, dimana kami memang agak kerepotan karenanya sampai ada penambahan karyawan," tambah Sani.

Baca juga: Arief Chandra Jabat Ketua FAJI Musi Rawas, Target Arung Jeram Olahraga Prestasi juga Wisata

Baca juga: BREAKING NEWS: Pria Warga Sungai Pinang Ogan Ilir Hanyut di Sungai Ogan, Terpeleset Saat Mandi

Terakhir Sani juga menambahkan jasa pelayanan pengiriman barang perusahannya akan terus beroperasi hingga tanggal 10 atau 2 hari menjelang lebaran kemudian akan libur dan akan mulai beroperasi kembali setelah lebaran.

Selain itu terkait adanya pelarangan mudik oleh pemerintah dirinya menyampaikan untuk jasa kurir pengiriman paket tetap berjalan seperti biasa.

"Sejauh ini jasa pengiriman paket kami tetap beroperasi meski ada larangan mudik hingga tanggal 10. Untuk costumer harap bersabar karena memang sedang ada lonjakan pengiriman," tutup Sani.

Ikuti Kami di Google Klik

Penulis: Sahri Romadhon
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved