Breaking News:

Sosok Pria R yang Sarankan Kirim Sate Beracun Adalah Tempat Nani Curhat Masalah Asmara

Ketika hendak memberikan makanan tersebut kepada pelanggan berinisial T, tersangka juga mendapatkan anjuran dari R agar dikirimkan melalui ojek online

Editor: Wawan Perdana

TRIBUNSUMSEL.COM, YOGYAKARTA-Setelah menangkap Nani Apriliani Nurjaman, polisi mendapatkan satu nama baru sebagai orang yang memberikan saran pengiriman paket makanan beracun.

Ternyata Pria berinisial R ini memiliki peran besar mulai dari memberi ide mengirim paket makanan beracun sampai merancang pengiriman.

Keberadaan R saat ini sedang diselidiki polisi.

Gerak cepat polisi saat ini telah berhasil mengungkap wanita pengirim sate bercampur racun sianida yang menewaskan anak pengemudi ojek online di Bantul, Yogyakarta.

Pengirim sate ayam mengandung racun bernama bernama Nani Apriliani Nurjaman (25 tahun).

Berdasarkan alamat di KTP, Nani tinggal di Desa Buniwangi, Kecamatan Palasan, Majalengka, Jawa Barat.

Direktur Reskrimmum Polda DIY Kombes Burkan Rudy Satriya mengatakan, motif Nani mengirim sate beracun itu karena sakit hati kepada T.

Pria berinisial T yang menjadi targetnya menikah dengan orang lain.

Sate beracun itu bukannya di makan oleh T, malah sasaran dimakan oleh anak pengemudi ojek online di Bantul, Yogyakarta meninggal dunia.

Kepada polisi, Nani mengaku menyesal karena aksinya salah sasaran dan menyebabkan orang lain yakni Naba Faiz Prasetya (10) anak dari Bandiman pengemudi ojek online, meninggal.

Halaman
1234
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved