Breaking News:

Ramadhan 1442 Hijriah

Caption Malam Lailatul Qadar Untuk Dibagikan Kepada Saudara Muslim di Sosial Media Ramadhan 1442 H

Malam Lailatul Qadar dimaknai sebagai malam yang istimewa serta lebih baik dari 1000 bulan. Malam kemuliaan ini terjadi pada 10 malam terakhir di bul

Tribunsumsel.com
Caption Malam Lailatul Qadar Untuk Dibagikan Kepada Saudara Muslim di Sosial Media Ramadhan 1442 H 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Caption Malam Lailatul Qadar Untuk Dibagikan Kepada Saudara Muslim di Sosial Media Ramadhan 1442 H.

Malam Lailatul Qadar dimaknai sebagai malam yang istimewa serta lebih baik dari 1000 bulan.

Malam kemuliaan ini terjadi pada 10 malam terakhir di bulan suci Ramadhan.

Hal ini tentunya dimanfaatkan oleh seluruh umat muslim untuk memperbanyak amalan serta ibadah sebagaimana syariat islam.

Pada malam ini terdapat ganjaran ampunan, kemuliaan, rahmat dan keberkahan yang tak terbatas sebagaimana janji Allah SWT dalam Surat Al-Qadr ayat 3 & 4 yang artinya

“Malam kemuliaan itu lebih baik daripada seribu bulan. Pada malam itu turun para malaikat dan ruh (Jibril) dengan izin tuhannya untuk mengatur segala urusan.” (Qs. Al-Qadr : 3-4)

Begitu dasyat dan istimewanya malam ini, sehingga tidak ada salahnya kita saling mengirim ucapan Selamat Malam Lailatul Qadar kepada sesama saudara muslim untuk mengingatkan kehadiran malam Lailatul Qadar.

Berikut 10 Ucapan Selamat Malam Lailatul Qadar Untuk Dibagikan Kepada Saudara Muslim

  • Tidak terasa sebentar lagi kita akan memasuki 10 malam terakhir Ramadhan. Sedih ya, Ramadhan akan segera meninggalkan kita, padahal ibadah kita masih jauh dari kata maksimal. Tapi bicara soal 10 malam terakhir Ramadhan, diantara malam-malamnya terdapat satu malam istimewa yang nilainya lebih baik dari 1000 bulan. Yaitu malam Lailatul Qadar. Sangking istimewanya, Allah SWT merahasiakan kapan tepatnya kedatangan malam ini. Allah SWT ingin agar kita sungguh-sungguh dalam beribadah semata-mata hanya karenanya dengan imbalan akan dipertemukan dengan Lailatul Qadar. Ibarat Jodoh, semakin istimewa, semakin rahasia. Selamat menyambut malam Lailatul Qadar!
  • Selamat malam Lailatul Qadar 1442 Hijriah. Melalui semangat Lailatul Qadar, mari jadikan moment #dirumahaja sebagai momen untuk meningkatkan iman dan taqwa. Semoga pada malam yang lebih baik dari seribu bulan ini, Allah SWT menerima seluruh amal ibadah kita semua. Aamiin.
  • Selamat malam Lailatul Qadar! Tak terasa kita sudah memasuki 10 malam terakhir di bulan suci Ramadhan. Semoga Allah SWT mengizinkan kita mendapatkan malam kemuliaan ini dan melakukan amalan baik didalamnya.
  • Selamat malam Lailatul Qadar 1442 Hijriah. Mari perbanyak membaca Al-Quran, istigfar, I’tikaf dan bertaubat kepada Allah SWT agar kita mendapatkan tanda-tanda malam Lailatul Qadar. Semoga Lailatul Qadar sudi bertemu dengan kita semua malam ini atau malam esok. Aamiin.
  • Selamat malam Lailatul Qadar! Siapapun yang melaksanakan ibadah pada malam Lailatul Qadar dengan tulus dan hanya mengharapkan pahala dari Allah SWT. Maka semua doa masa lalunya akan diampuni. Semoga kitalah orang-orang yang mendapatkan Lailatul Qadar itu. Aamiin.
  • Jika hendak pergi ziarah
    Bawa juga bunga mekar
    Telah datang malam mustajabah
    Malam mulia Lailatul Qadar
    Selamat malam Lailatul Qadar 1442 Hijriah. Semoga kita semua termasuk kedalam golongan orang-orang yang menerima kemuliaan di malam Lailatul Qadar. Aamiin Ya Rabbal Alamin.
  • Makan nasi pakek telur dadar
    Dihidangkan dalam prasmanan
    Jangan lewatkan malam Lailatul Qadar
    Malam terbaik dari seribu bulan
    Harapanku pada malam Lailatul Qadar ini semoga Allah SWT mengabulkan doa seluruh umat muslim diseluruh dunia dan melimpahkan berkahnya kepada Indonesia.

Baca juga: Lakukan Amalan Ini Jika Ingin Mendapatkan Malam Lailatul Qadar Ramadhan 1442 Hijriah

Baca juga: Ini Tanda-tanda Malam Lailatul Qadar, Cuaca Tidak Terlalu Panas, Udara Segar

  • Memperingati malam Lailatul Qadar ini, kami segenap keluarga besar ingin mengatakan, islam agamaku dan saudara muslim sangat berarti bagiku. Terimakasih untuk keikhalasannya menjaga tali silahturahmi ini. Semoga dimalam kemuliaan, malam yang lebih baik dari seribu bulan ini, Allah SWT memberikan berkah yang melimpah kepada kita semua. Aamiin.
  • Selamat malam Lailatul Qadar 1442 Hijriah. Sepanjang malam bulan suci Ramadhan, kita selalu bertemu dengan malam yang penuh dengan amal kebaikan. Namun diantara malam-malam itu, terdapat satu malam istimewa yaitu malam Lailatul Qadar. Allah SWT akan memberikan keberkahan serta kemuliaan yang berlimpah bagi hambanya yang melakukan berbagai kebaikan dengan niat yang tulus dan ikhlas. Mudah-mudahan, kitalah orang-orang yang diberikan berkah kemuliaan malam Lailatul Qadar itu. Aamiin Ya Rabbal Alamin.
  • Selamat malam Lailatul Qadar 1442 Hijriah. Malam yang lebih baik dari seribu bulan ini Jangan sampai kita lewatkan. Mari hidupkan malam ini dengan berbagai kegiatan ibadah seperti melakukan I’tikaf, menjalankan sholat, membaca Al-Quran serta membaca doa dan mengharapkan ampunan kepada Allah SWT. Semoga keberkahan dan kemuliaan malam Lailatul Qadar didapatkan oleh kita semua. Aamiin.

Baca juga: Niat dan Tata Cara Sholat Lailatul Qadar di Rumah, Dikerjakan 10 Hari Terakhir Ramadan 202

Itulah Caption Malam Lailatul Qadar Untuk Dibagikan Kepada Saudara Muslim di Sosial Media Ramadhan 1442 H.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved