Breaking News:

Berita OKI

Bocah 4 Tahun Tewas Tenggelam di Sungai Komering OKI Tadi Pagi, Sendal Jadi Petunjuk

Bocah 4 tahun tewas tenggelam di Sungai Komering Desa Serigeni Baru Kayuagung OKI, Minggu (2/5/2021). Ia ditemukan usai tiga jam hilang oleh Tim Sar

TRIBUNSUMSEL.COM/WINANDO
Proses pencarian korban. Kejadian naas menimpa anak perempuan bernama Mita (4 tahun) ketika sedang mandi di pinggir sungai Komering, sembari berenang bersama rekan sebayanya, Minggu (2/5/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG -- Kejadian naas menimpa anak perempuan bernama Mita (4 tahun) ketika sedang mandi di pinggir sungai Komering, sembari berenang bersama rekan sebayanya.

Namun keceriaan mereka berakhir saat ia mulai terbawa arus deras hingga tenggelam, dan baru ditemukan 3 jam kemudian dalam keadaan meninggal dunia, Minggu (2/5/2021) sore.

Anak perempuan dari pasangan Ateng dan Yuli itu tinggal di Desa Serigeni Baru, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Provinsi Sumatera Selatan.

Warda bibi korban mengaku, dari keterangan teman-temannya. Korban ini mandi bersamanya sekitar pukul 11.00 WIB.

"Saat sedang berenang, temannya itu melihat jika Yuli (ibunya korban) juga sedang mandi di lokasi yang sama. Sehingga mereka tidak mengajak korban naik ke atas daratan," 

"Rupanya berselang satu jam kemudian. Ibu korban menanyakan Mita (korban) kepada teman-temannya," jelasnya.

Baca juga: Jadwal Pencairan THR PNS di Lingkungan Pemkab OKI, Rabu 5 Mei

Keanehan dirasakan karena terdapat perbedaan versi keterangan mengenai ibunya tersebut, yang menyatakan bahwa ibu korban tidak berada di sungai saat itu.

"Cukup berbeda dari keterangan teman-temannya, karena disaat kejadian Yuli (ibu korban) sedang berada di rumah," kata dia.

Mendengar hal tersebut, warga pun berbondong-bondong datang ke lokasi untuk membantu menyelamatkan Mita dengan peralatan seadanya.

"Berselang satu jam wargapun menghubungi pihak BPBD Kabupaten OKI untuk meminta bantuan pencarian," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Winando Davinchi
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved