Breaking News:

Update Terbaru Jumlah Kasus Positif Covid 19 di Empat Lawang, Masih Masuk Zona Kuning

Kurang dari satu pekan menjelang diberlakukannya pelarangan mudik oleh pemerintah pusat, akumulusi jumlah pasien Covid 19

covid19.go.id
Peta penyebaran risiko covid-19 di Indonesia, Kamis (15/4/2021) 

TRIBUNSUMSEL.COM, EMPAT LAWANG - Kurang dari satu pekan menjelang diberlakukannya pelarangan mudik oleh pemerintah pusat, akumulusi jumlah pasien Covid 19 di kabupaten Empat Lawang bertambah.

Berdadarkan data yang telah dihimpun oleh tribunsumsel.com dari Satgas Covid 19 Empat Lawang per Sabtu, (01/05/2021) jumlah kasus positif Covid 19 di Empat Lawang bertambah 1 kasus positif.

"Ada tambahan baru 1 kasus di kabupaten Empat Lawang yakni warga Tebing Tinggi, dimana saat ini pasien bersangkutan sedang dirawat di RSUD Tebing Tinggi", Ungkap Arga Sena Setiawan, Ketua Satgas Covid 19 Empat Lawang.

Adapun secara keseluruhan untuk kasus konfirmasi posolitif Infeksi Covid 19 di kabupaten Empat Lawang hingga saat ini semuanya ada 101 kasus, dengan rincian 89 pasien sembuh, 10 pasien meninggal, 4 pasien masih menjalani perawatan.

"Untuk 4 kasus aktif saat ini rinciannya ada 3 pasien sedang dirawat, dan 1 lagi pasien lagi sedang menjalani isolasi mandiri" Tambah Arga.

Selain itu berdasarkan data yang dihimpun dari laman website Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan, kabupaten Empat Lawang masuk ke dalam zona kuning, yang dimana artinya termasuk daerah yang memiliki resiko rendah.

Caption dan Ilustrasi: Virus Covid 19.

Penulis: Sahri Romadhon
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved