Breaking News:

Drama Korea Selatan

Sinopsis Drama Korea Law School Episode 5 Kang Sol B Menjadi Tersangka Selanjutnya

Misteri pembunuhan Profesor Seo belum juga menemukan titik terang. Namun tersirat secercah harapan yang membuktikan jika Profesor Yang (Kim Myung Min

Tribunnews.com
Sinopsis Drama Korea Law School Episode 5 Kang Sol B Menjadi Tersangka Selanjutnya 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sinopsis Drama Korea Law School Episode 5: Kang Sol B Menjadi Tersangka Selanjutnya.

Misteri pembunuhan Profesor Seo belum juga menemukan titik terang.

Namun tersirat secercah harapan yang membuktikan jika Profesor Yang (Kim Myung Min) dan Han Joon Hwi (Kim Bum) bukanlah pelaku sebenarnya.

Alur cerita KDrama Law School kian hari semakin seru.

Seperti pada episode 5, Keadaan makin mencekam ketika Yang Jong Hoon (Kim Myung Min) mengatakan jika alasannya ditahan adalah karena merusak barang bukti dimana laptopnya hilang.

Ia menduga jika laptopnya dicuri. Bukan tanpa alasan karena didalamnya terdapat file-file plagiarisme dan tidak adanya barang bukti pelaku sebenarnya.

Ternyata Profesor Kang Ju Man (Man Suk Oh) telah melihat file-file didalam laptop Profesor Yang dan mengetahui jika Disertasi Kang Sol B (Lee Soo Kyung) telah melanggar Hak Cipta dan terdapat plagiarisme dari Tesis yang ditulis oleh Profesor Seo Byung Ju (Ahn Nae Sang) selama ia melakukan studi di Harvard.

Profesor Yang Jong Hoon hendak mendakwa Kang Sol B terkait pelanggaran hak cipta, namun hal itu dihentikan oleh Profesor Seo.

Tak berselang lama, Profesor Kang mengerti maksud dari Profesor Yang bahwa dia menuduh Kang Sol B sebagai pelaku yang mencuri laptopnya karena terdapat opini yang berkaitan dengan plagiarisme disertasi.

Profesor Kang juga mengaitkan jika tuduhan Profesor Yang tersebut ada hubungannya dengan kematian Profesor Seo.

Halaman
123
Penulis: Anggraini Munanda Effani
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved