Breaking News:

Drama Korea Selatan

Sinopsis Drama Korea Sell Your Haunted House Eps 1: Pertemuan Pengusir Hantu Gadungan dan Yang Asli

Drama Korea terbaru berjudul Sell Your Hauted House telah memasuki penayangan episode 4 pada 22 April dan akan memasuki episode 5 pada Rabu, 28 April

Tribunnews.com
Sinopsis Drama Korea Sell Your Haunted House Epis 1: Pertemuan Pengusir Hantu Gadungan dan Yang Asli 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sinopsis Drama Korea Sell Your Haunted House Epis 1: Pertemuan Pengusir Hantu Gadungan dan Yang Asli.

Drama Korea terbaru berjudul Sell Your Hauted House telah memasuki penayangan episode 4 pada 22 April dan akan memasuki episode 5 pada Rabu, 28 April 2021 pukul 21.30 KST di KBS2.

KDrama ini telah tayang pada pertengahan April lalu atau tepatnya pada 14 April 2021 dengan durasi 1 Jam 5 menit dengan dua bagian per episodenya.

Selain berjudul Sell Your Hauted House, KDrama ini juga memiliki versi judul lain seperti Great Real Estate, The Chronicle of Hauted Real Estate, Daebak Real Estate dan Real Estate Exorcism.

Jadi tak perlu heran jika di beberapa situs kamu akan menemui judul yang berbeda-beda terkait KDrama ini.

Selain memiliki versi judul yang beragam dan unik, KDrama ini juga dibingtangi oleh sejumlah aktor dan aktris terkenal korea diantaranya Jang Na Ra, Jung Yong Hwa CNBLUE, Kang Hong Suk, Kang Mal Geum, Choi Woo Seong dan Baek Eun Hye.

Drama yang mengangkat genre komedi fantasi serta balutan okultisme atau supranatural ini banyak menarik perhatian penggemar meskipun alur cerita yang tersaji cukup menyeramkan.

Baca juga: Sinopsis Drakor Sisyphus: The Myth Episode 2 On Going Misteri Koper Hitam Tayang Sejak Februari 2021

Baca juga: Sinopsis Drakor The Penthouse Episode 8: Perselingkuhan Dan Tae & Cheon Seo Jin Terbongkar.

Bercerita tentang seorang pengusir setan bernama Hong Ji A yang diperankan oleh Jang Na Ra dan seorang penipu menawan bernama Oh In Beom (Jung Yong Hwa), mereka bekerja sama mengusir para setan yang mendiami Daebak Real Estate serta bersama-sama mengungkap rahasia dibalik kematian ibu Hong Ji A yang telah meninggal 20 tahun lalu.

Drama korea yang tayang setiap hari Rabu dan Kamis ini bisa anda saksikan di KBS2 pada pukul 21.30 KST atau juga bisa ditonton melalui situs streaming VIU dengan subtitle Indonesia sehari setelah drama ini tayang di Korea Selatan.

Pada episode pertamanya, drama ini telah mencetak rating yang cukup baik yakni 4,1 persen dan 5,3 persen.

Halaman
123
Penulis: Anggraini Munanda Effani
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved