Breaking News:

Drama Korea

Sinopsis Drama Korea Law School Episode 1 Perdana Kasus Pembunuhan Yang Terjadi di Sekolah Hukum

Drama Korea Law School telah menayangkan episode perdananya kemarin pada Rabu (14/4/2021) di JTBC dan Netfilx. Rencananya, KDrama Law School akan tay

Tribunsumsel.com
Sinopsis Drama Korea Law School Episode 1 Perdana Kasus Pembunuhan Yang Terjadi di Sekolah Hukum 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sinopsis Drama Korea Law School Episode 1 Perdana Kasus Pembunuhan Yang Terjadi di Sekolah Hukum.

Drama Korea Law School telah menayangkan episode perdananya kemarin pada Rabu (14/4/2021) di JTBC dan Netfilx.

Rencananya, KDrama Law School akan tayang 16 episode dengan pembagian waktu masing-masing selama 70 menit.

Drama yang dibintangi oleh para artis terkenal seperti Kim Bum, Ryu Hye Young, Kim Myung Min, Lee Soo Kyung, dan Hyun Woo ini bercerita tentang kisah para mahasiswa dan Profesor Fakultas Sekolah Hukum terbaik Korea Selatan yang terlibat dalam kasus yang tidak biasa.

Yang Jong Hoon (Kim Myung Min) merupakan mantan jaksa yang saat ini berprofesi sebagai profesor di Sekolah Hukum terbaik Korea Selatan.

Dia tidak disukai dan kerap dihindari oleh para muridnya karena kepribadiannya yang suka berterus terang dan cenderung sering melontarkan komentar tajam kepada mahasiswanya.

Jong Hoon tidak memperdulikan hal itu karena menurutnya apa yang dia lakukan semata-mata untuk mendorong mahasiswanya agar menjadi ahli hukum yang tangguh dimasa depan.

Jong Hoon sangat berdedikasi terhadap profesinya sehingga dia fokus mengembangkan personil para siswanya untuk berkontribusi dan terjun langsung dalam bidang hukum.

Satu-satunya profesor yang bisa diajak bicara secara terbuka dengannya hanyalah koleganya Profesor Kim Eun Sook (Lee Jung Eun).

Saat mengajar di kelas mahasiswa tingkat pertama, Profesor Yang Jong Hoon bertemu dengan mahasiswa baru bernama Han Joon Hwi (Kim Bum) dan Kang Sol (Rye Hye Young).

Halaman
123
Penulis: Anggraini Munanda Effani
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved