Breaking News:

Brimob Asal OKU Timur Gugur di Papua

Jenazah Tiba di OKU Timur, Ibu Bharatu I Komang Wira Natha Menangis Dihadapan Peti Putranya

Jenazah Bharatu I Komang Wira Natha Tiba di Desa Tegal Besar Kecamatan Belitang II KOKU Timur, disambut dengan isak tangis, Rabu (28/4/2021) malam

TRIBUNSUMSEL.COM/EDO
Jenazah Bharatu I Komang Wira Natha tiba rumah duka di Desa Tegal Besar Kecamatan Belitang II Kabupaten OKU Timur, disambut dengan isak tangis keluarga. Terutama sang Ibu, Ni Wayan Jati (baju hijau) yang langsung tak kuasa menahan tangis di hadapan peti mati anaknya. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MARTAPURA -Jenazah Baharatu I Komang Wira Natha sudah diantarkan ke rumah duka di Desa Tegal Besar Kecamatan Belitang II Kabupaten OKU Timur, disambut dengan isak tangis keluarga.

Dari pantauan tribunsumsel di lokasi, mobil jenazah tersebut tiba di rumah duka sekitar pukul 23.15 WIB.

Jenazah yang diletakan di dalam peti mati tersebut langsung dibawa masuk ke dalam rumah duka.

Sontak saja Ni Wayan Sujati (41) ibu kandung almarhum Baharatu I Komang yang sudah menunggu di dalam rumah langsung  mengeluarkan air mata dihadapan peti mati anak kebanggaanya tersebut.

Sambil sesekali keluarganya yang lain mencoba untuk meredam tangisan dari ibunda Baharatu I Komang Wira Natha, namun tetap saja ibunda tak kuasa menahan tangis.

Made  Sukarawan Pjs Kades Tegal Besar mengatakan, kedatangan mobil jenazah beserta rombongan ke rumah duka berlangsung dengan lancar tanpa halangan.

"Dengan terharu keluarga menyambut kedatangan jenazah saudara I Komang. Besok pagi jenazah akan dimandikan kemudian dilakukan upacara di kesatuan korps Brimob dan dilanjutkan proses kremasi," jelasnya.

Sementara kegiatan puncaknya ngaben dilaksanakan pada Minggu (2/5/2021) di Desa Tegal Besar OKU Timur.

Wujudkan Cita- Cita Ayah 

Perjuangan Bharada I Komang Wiranata (22) untuk menjadi anggota Brimob tentunya tidak mudah, ia sudah pernah merasakan pahitnya ditolak ketika mengikuti seleksi.

Halaman
123
Penulis: Edo Pramadi
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved