Breaking News:

Berita Video Terbaru

Video Sate Beracun Kiriman Wanita Misterius, Renggut Nyawa Anak Pengemudi Ojek Online

Saat ini masih belum diketahui identitas dan motif perempuan misterius yang mengirim makanan yang menewaskan anak driver ojek online di Bantul, Yogyak

TRIBUNSUMSEL.COM - Saat ini masih belum diketahui identitas dan motif perempuan misterius yang mengirim makanan yang menewaskan anak driver ojek online di Bantul, Yogyakarta.

Bandiman, pengendara ojek online di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, tidak menyangka makanan itu menimbulkan petaka di keluarganya.

Bandiman menjelaskan, makanan yang menewaskan anaknya itu bermula saat ada peruempuan yang minta kirimkan lontong berbumbu kepada seseorang.

Usia perempuan itu sekitar 25 tahun, kulitnya putih, dan tinggi badannya berkisar 160 sentimeter.

Saat menitipkan makanan untuk dikirimkan dari sekitar Stadion Mandala Krida Yogyakarta, pada Minggu (25/4/2021), perempuan itu mengenakan baju krem.

Dia membawa dua kotak makanan berisi lontong dan kudapan.

"Dia bilang saya tidak punya aplikasi tapi saya ingin mengirimkan paket takjil ke Bangunjiwo, Kapanewon Kasihan, Bantul," kata Bandiman saat dihubungi, Selasa (27/4/2021).

Untuk mengantarkan paket itu, Bandiman meminta ongkos sebesar Rp 25.000, tapi dia malah diberikan Rp 30.000.

Perempuan tersebut mengaku paket itu dikirimkan oleh seseorang bernama Pak Hamid yang tinggal di kawasan Pakualaman untuk seseorang bernama Tomi di Kapanewon Kasihan, Bantul.

Sesampai di alamat tujuan, Tomi merasa tidak memesan paket takjil.

Halaman
12
Editor: Euis Ratna Sari
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved