Breaking News:

Berita Viral

Selebgram Presiden Nurhadi Tronjal Tronjol Hina Awak Kapal Selam Nanggala-402 Dengan Guyonan

Jika kemarin yang menghina awak Kapal Selam Nanggala-402 adalah kalangan masyarakat biasa,kali ini dari Presiden Tronjal Tronjol Nurhadi

Instagram Nurhadi
Nurhadi Tronjal Tronjol Hina Awak Kapal Selam Nanggala-402 

TRIBUNSUMSEL.COM - Disaat seluruh masyarakat Indonesia berduka atas patrol selamanya (On Enternal Patrol) Awak Kapal Selam Nanggala-402

Namun ada segelintir orang yang membuat guyonan tidak lucu terhadap pahlawan Awak Kapal Selam Nanggala-402 yang telah menjalankan tugas Negara.

Jika kemarin yang menghina awak Kapal Selam Nanggala-402  adalah kalangan masyarakat biasa

Kali ini dari Selebgram Presiden Tronjal Tronjol Nurhadi  yang dengan entengnya membuat guyonannya kepada Awak Kapal Selam Nanggala-402 yang gugur, dianggap lucu padahal sangat memalukan, 27(Selasa/04/21).

Apalagi selama ini Nurhadi pernah diundang ke acara hitam putih dan acara televisi lainnya tetapi ternyata kelakuannya sangat berbeda dengan kenyataan.

Dalam unggahan di Instagram Nurhadi ia menulis caption yang sangat menyakiti hati terutama kepada Tni Angkatan laut, dilansir dari Instagram lambe turah.

“Wadooo kapal selam knapa tenggelam ya wadoo knapa pula anda tenggelam dalam se#### dan di dalam isi k#### ya, terakhir tulisan jangan goblok,”tulis Nurhadi dengan santainya.

Atas tindakannya Nurhadi diciduk oleh Tni Angkatan laut sehingga ia menyesal dan menyatakan permintaan maaf.

“Selamat pagi untuk khususnya tni angkatan laut saya secara pribadi dan keluarga memohon maaf yang sebesar besar dan yg menerima musibah semoga diberikan ketabahan dan tawakal pada allah subhana wata’ala,”kata Nurhadi.

Komentar Kecaman pun menghampiri Instagram nurhadi presiden terutama dari kalangan tni.

Halaman
12
Penulis: M Fadli Dian Nugraha
Editor: Moch Krisna
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved