Breaking News:

Berita Palembang

Febrita Lustia Herman Deru Bocorkan Baju Seragam Untuk Lebaran Idul Fitri 1442 Tahun Ini

Untuk tahun ini mengikuti perkembangan zaman, maka warnanya lebih soft tapi ada gradasinya.

TRIBUN SUMSEL/LINDA TRISNAWATI
Febrita Lustia Herman Deru yang merupakan istri Gubernur Sumsel, memberikan bocoran pakaian yang akan dikenakan saat lebaran Idul Fitri 142 H nantinya. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Saat momen Lebaran Idul Fitri, biasanya Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru beserta keluarga akan mengenakan pakaian seragam.

Kalau tahun lalu seragam keluarga Gubernur Sumsel bernuansa dusty pink dan ada agak keungguan. Lalu bagaimana dengan nuansa tahun ini?

Febrita Lustia Herman Deru yang merupakan istri Gubernur Sumsel, memberikan bocoran pakaian yang akan dikenakan saat Lebaran nantinya.

"Untuk tahun ini mengikuti perkembangan zaman, maka warnanya lebih soft tapi ada gradasinya," kata Febi saat diwawancarai Tribun Sumsel, Selasa (27/4/2021).

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk temanya dirahasiakannya dulu. Pastinya menggunakan produk UMKM di Sumsel.

"Kan di Sumsel ada beragam bahan seperti Jumputan, Belongsong, Limar dan lain-lain. Antara itulah bahannya," ujarnya sambil tersenyum.

Baca juga: 6 Stasiun Kereta Api di Divre III Palembang Berlakukan GeNose, Berikut Nama Stasiun Hingga Biayanya

Baca juga: Mie dan Telur Jadi Menu Favorit Saat Sahur, Putri DA: Menu Ini Punya Kenangan

Ketika ditanyakan kembali, kira-kira diantara bahan itu yang mana. Ia pun menjawab mau tahu aja?. Namun Febi pun menjawab pakai Jumputan.

Lalu ketika ditanyakan sapa desainernya? Ia pun kembali mengutarakan mau tahu aja. "Yang jelas pakai desainer lokal," kata Febi yang juga sebagai Ketua TP PKK Provinsi Sumsel.

Sedangkan ketika ditanya, pakaiannya nanti bentuknya atau modelnya apa, menurutnya modelnya kaftan. "Ia karena pengen aja," katanya.

Febi pun berpesan, kalau bisa jangan pakai bahan pewarna kimia. Tapi lebih ke pewarna alami.

Ikuti Kami di Google Klik

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved