Breaking News:

1442 Hijriah

Caption Malam Lailatul Qadar Menyentuh Hati, Malam 1000 Bulan Penuh Kemuliaan Ramadhan 1442 Hijriah

Untuk mengingatkan orang terdekat seperti keluarga maupun teman mengenai malam Lailatul Qadr, bisa mengirimkan foto atau ucapan malam Lailatul Qadr. B

tribunsumsel.com/khoiril
Caption Malam Lailatul Qadar Menyentuh Hati, Malam 1000 Bulan Penuh Kemuliaan Ramadhan 1442 Hijriah 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Caption Malam Lailatul Qadar Menyentuh Hati, Malam 1000 Bulan Penuh Kemuliaan Ramadhan 1442 Hijriah.

Malam Lailatul Qadr merupakan malam saat Allah SWT menurunkan wahyu berupa ayat-ayat Al-Qur’an melalui malaikat Jibril kepada Nabi Muhammad SAW.

Adapun malam Lailatul Qadr terdapat pada bulan Ramadhan dan dimaknakan sebagai malam yang lebih baik daripada malam seribu bulan.

Pada malam tersebut, semua amalan ibadah akan ddilipatgandakan oleh Allah SWT.

Karena keistimewaan yang terdapat pada malam tersebut membuat umat Islam bersuka cita, memperbanyak amalan ibadah dan berbuat kebajikan serta menghabiskan 10 malam terakhir di bulan Ramadhan dengan beri’tikaf di Masjid.

Untuk mengingatkan orang terdekat seperti keluarga maupun teman mengenai malam Lailatul Qadr, bisa mengirimkan foto atau ucapan malam Lailatul Qadr.

Baca juga: 5 Amalan yang Bisa Dilakukan Dalam Mencari Malam Lailatul Qadar

Berikut Kumpulan Ucapan Selamat Malam Lailatul Qadr, Malam Yang Penuh Kemuliaan:

1. Sucikan hati dan pikiran hati, marilah kita sambut kedatangan malam lailatul Qadr. Dengan memperbanyak amalan sholeh serta melakukan itikaf. Agar kita semua diberikan landasan iman yang kuat, pahala dilipatgandakan dan mendapat ridha Allah SWT. Aamiin.

2. Sudah lama kita semua menanti untuk dipertemukan kembali dengan bulan Ramadhan. Pada bulan yang suci ini terdapat sebuah malam yang penuh akan kemuliaan yaitu malam Lailatul Qadr. Semoga keberkahan akan dilimpahkan Allah SWT kepada kita semua.

3. Setelah bulan Ramadhan hadir, sangat disayangkan apabila kita melewatkan malam Lailatul Qadr. Mari mengharapkan rahmat, berkah dan karunia dengan cara mengkhusukan diri serta mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Halaman
12
Penulis: Anggraini Munanda Effani
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved