Breaking News:

Berita Viral

Egiansah Bukan Hanya Dibanting Ajat, Kemaluan Egi Juga Pernah Dibalsam, Ibu Korban Buta Huruf

Nora melalui Instagram-nya pada Kamis (22/4/2021) menilai segerombolan pria dewasa ini dalam video itu tak patut menertawakan aksi keji terhadap Egi.

Instagram
Nora Alexandra, Istri Jerinx SID Tolong Korban Risakan dari Jauh dan Jarinya, Jumat (23/4/2021) 

TRIBUNSUMSEL.COM - Nora Alexandra, istri Jerinx SID bergerak melalui jarinya meramaikan peristiwa yang menimpa seorang anak di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Ini berkaitan dengan rekaman seorang anak yang dilemparkan ke dalam empang sawah oleh dua orang remaja yang viral di media sosial, Kamis (22/4/2021).

Diketahui korban bernama Egiansyah (10) seorang anak yatim dan berkebutuhan khusus yang tinggal dengan seorang ibu yang buta huruf. 

Meski dalihnya bercanda, tetap saja itu perbuatan dua pria di dalam video tak patut ditiru.

Aksi terhitung keji ini dikecam banyak pihak, termasuk istri Jerinx SID, Nora Alexandra.

Nora melalui Instagram-nya pada Kamis (22/4/2021) menilai segerombolan pria dewasa ini dalam video itu tak patut menertawakan aksi keji terhadap Egi.

Bahkan Nora menilai aksi itu termasuk penyiksaan.

"Apanya yg lucu? Bercanda? Mana ada bercanda kaya gini? Ini lebih ke penyiksaan gak sih guys?" ujar Nora, dikutip dari Instagram.

Nora meminta pihak berwajib untuk segera mengusut video tersebut, dan menangkap pelaku yang telah berbuat keji pada sang bocah.

"Mohon di tindak lanjuti dong pak @divisihumaspolri @divisihumaspolri @komnasanak @kpai_official kasihan adiknya di lempar-lempar gitu," katanya menambahkan yang kini sudah dihapus.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Naufal Falah
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved