Breaking News:

Berita Palembang

Peringati Hari Kartini, Ketua TP PKK Sumsel Feby Deru mengunjungi Lapas Perempuan Palembang

Memperingati hari Kartini, Ketua TP PKK Sumsel Feby Deru mengunjungi Lapas Perempuan Palembang di Jalan Merdeka Palembang, Kamis (22/04/21) pagi.

Humas Pemprov Sumsel
Memperingati hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April, Ketua TP PKK Sumsel Feby Deru mengunjungi Lapas Perempuan Palembang di Jalan Merdeka, Kamis (22/04/21) pagi. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Memperingati hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April, Ketua TP PKK Sumsel Feby Deru mengunjungi Lapas Perempuan Palembang di Jalan Merdeka, Kamis (22/04/21) pagi.

Momen kunjungan ke Lapas Perempuan pada peringatan hari Kartini 2021 yang jatuh bertepatan dengan hari ke-sepuluh Ramadhan 1442 H makin istimewa dan bermakna bagi Feby Deru dengan memberikan bingkisan bagi 525 warga Lapas Perempuan Palembang.

Selain itu, di sana, Feby Deru menyaksikan berbagai penampilan dari warga binaan Lapas mulai dari qasidah rebana, tari sambut, vokal grup,dan atraksi tari modern pramuka.

Memperingati hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April, Ketua TP PKK Sumsel Feby Deru mengunjungi Lapas Perempuan Palembang di Jalan Merdeka, Kamis (22/04/21) pagi.
Memperingati hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April, Ketua TP PKK Sumsel Feby Deru mengunjungi Lapas Perempuan Palembang di Jalan Merdeka, Kamis (22/04/21) pagi. (Humas Pemprov Sumsel)

Tak ayal penampilan tersebut membuatnya terharu dan tersentuh.

Oleh karena itu, dia mengajak warga binaan untuk selalu berintropeksi diri atas perbuatan apa saja yang selama ini telah dilakukan dan akan melakukan apa saat nanti telah bebas keluar dari Lapas.

Kendati demikian dia mengingatkan agar warga binaan jangan putus asa dan terus bersemangat menatap masa depan.

Kehadirannya ke Lapas Perempuan Palembang diakui Feby merupakan hal pertama kali baginya.

Sebab selama ini ia belum pernah berkunjung ke Lapas yang penghuninya perempuan semua.

Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved