Breaking News:

Berita Muba Babel United

Marinus Wanewar Pilih Bergabung Persis Solo, Ini Sikap Manajemen Muba Babel United

Manajemen Muba Babel United (MBU) menyesalkan saga transfer Marinus Wamenar yang belakangan mengundurkan diri dari skuad Laskar Ranggonang.

bolasport.com
Marinus Wanewar. Marinus dikabarkan resmi bergabung dengan Persis Solo padahal sebelumnya telah menjalin kesepakatan kerjasama yang dituangkan dalam pra kontrak dengan Muba Babel United (MBU). 

TRIBUNSUMSEL.COM, SEKAYU—Manajemen Muba Babel United (MBU) menyesalkan saga transfer Marinus Wamenar yang belakangan mengundurkan diri dari skuad Laskar Ranggonang dan berlabuh ke kontestan lain di klub Liga 2 Indonesian

Manajer MBU, Achmad Haris menegaskan pihaknya tidak terlalu memusingkan hal ini dan lebih fokus mempersiapkan tim kebanggaan masyarakat Musi Banyuasin ini kedepannya.

Pihaknya sejak awal menyatakan bahwa agen sang pemain bersangkutan memberikan garansi sehingga sudah lebih dulu terjadi kesepakatan kerjasama yang dituangkan dalam pra kontrak 2 Maret lalu.

Bahkan manajemen MBU pun sudah mengirimkan sejumlah uang sebagai tanda jadi kesepakatan kerjasama ini.

Namun belakangan sang pemain meminta mengundurkan diri dengan alasan akan fokus kepada kesembuhan cederanya terlebih dulu.

"Hal ini pun diperkuat dengan pernyataan fisioterapis kepada agen pemain yang memberikan info bahwa Marimus belum bisa bermain dalam waktu 3-4 bulan kedepan, semua juga ditunjukkan langsung agen kepada kami melalui percakapan WA," jelasnya.

Baca juga: Sudah Punya 22 Pemain, Muba Babel United Terus Seleksi Pemain

Hal ini pun sempat dimaklumi manajemen MBU dan mendukung keputusan sang pemain untuk lebih dulu fokus kepada penyembuhannya mengingat Marinus merupakan pemain muda yang juga aset sepakbola nasional kedepannya.

"Karena itu kami cukup kaget dengan pemberitaan belakangan ini yang menyebutkan pemain bersangkutan malah menjalin kontak dengan klub lain dan telah berlatih bersama.

Kami menyesalkan hal ini dan berharap kejadian seperti ini tidak terjadi kedepannya, mengingat sebagai orang timur kita harus mengedepankan sopan santun dalam segala hal," tegasnya.

Saat ini, manajemen MBU memilih untuk berlatih secara lebih intensif di Sekayu guna menyongsong bergulirnya kompetisi Liga 2 yang direncanakan dimulai usai Idul Fitri nanti.

Halaman
123
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved