Breaking News:

Berita Muba Babel United

Sudah Punya 22 Pemain, Muba Babel United Terus Seleksi Pemain

Meski telah memiliki 22 pemain, Muba Babel United terus melakukan seleksi untuk melakoni Liga 2 musim 2021.

SRIPOKU/FAJERI RAMADHONI
M Hamzaly tengah mengikuti serangkaian seleksi Muba Babel United (MBU) di Stadion Serasan Sekate. 

TRIBUNSUMSEL.COM,SEKAYU—Rampungnya skuad Muba Babel United (MBU) untuk Liga 2 musim 2021 ini, ditandai dengan dimulainya latihan punggawa laskar ranggonang.

Sebanyak 22 pemain berlatih dibawah arahan Jafri Sastra dan jumlah ini diperkirakan masih akan terus bertambah seiring datangnya pemain yang mencoba peruntungan dengan mengukuti seleksi.

"Kita memang tidak membuka seleksi terbuka, namun sudah ada beberapa pemain yang mengikuti latihan dengan status seleksi,"kata manajer MBU, Achmad Haris saat dihubungi Senin (19/4/21).

Lanjutnya, pemain yang hadir juga disebutnya berasal dari sejumlah daerah di tanah air mulai dari Papua, Medan, Jogja, Tangerang dan Palembang.
Para pemain seleksi tersebut diakuinya akan dilihat kemampuannya oleh tim pelatih terlebih dulu dalam beberapa sesi latihan kedepan.

“Saat ini jajaran pelatih masih melakukan seleksi, biarkan mereka yang terlebih dahulu bekerja. Jajaran pelatih ingin memberikan terbaik untuk tim jadi kita tunggu saja,”ungkapnya.

Terkait komposisi tim sendiri, Haris mengatakan Sabtu (20/4) pihaknya akan kembali kedatangan sejumlah penain anyar yang sudah dipastikan memperkuat Laskar Ranggonang musim ini.

"Salah satunya pemain jebolan Liga 1 yang kemarin juga bermain di turnamen Pra-musim Piala Menpora," tambahnya.

Selain itu, pria berkacamata ini juga memastikan sosok pemain senior Titus Bonai juga dalam waktu dekat akan segera bergabung ke Sekayu.

"Memang kemarin Tibo sempat izin telat bergabung karena sakit, namun di pekan ini dia akan segera berlatih bersama kita,"tutupnya

Editor: Yohanes Tri Nugroho
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved