Breaking News:

Berita Video Terbaru

Video Putri Bupati Brebes Nyaris Dibegal Seorang Pecatan Polisi, Tancap Gas Trobos Markas Polisi

Putri Bupati Brebes berinisial EN, selamat dari aksi begal, Minggu (18/4/2021) malam. Ia lolos dari kejaran begal dengan tancap gas masuk Mapolres Bre

TRIBUNSUMSEL.COM - Putri Bupati Brebes berinisial EN, selamat dari aksi begal, Minggu (18/4/2021) malam. Ia lolos dari kejaran begal dengan tancap gas masuk Mapolres Brebes.

Kedua pelaku begal bahkan nekat mengejar EN sampai ke dalam Mapolres Brebes, Jawa Tengah.

Pelaku begal berjumlah dua orang akhirnya dibekuk polisi.

Satu diantaranya pelaku yakni Zaky Rohman alias ZR (29 tahun), adalah pecatan polisi tahun 2009 silam karena kasus perampasan mobil.

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan sementara diketahui motif yang dilakukan peneror ingin membegal mobil EN, putri Bupati Idza.

"Keterangan saat ini yang bersangkutan memang pecatan anggota Polri tahun 2009. Kasusnya perampasan mobil," kata Gatot Yulianto saat konferensi pers di Mapolres Brebes, Senin (19/4/2021).

Selain percobaan begal, pelaku juga sempat berusaha melawan petugas saat berada di SPKT Mapolres Brebes ataupun saat akan ditangkap. Alhasil Tim Resmob Polres Brebes yang menembak kaki kanan tersangka.

ZR (29 tahun) dan SS (26 tahun) diamankan Polres Brebes karena meneror putri Bupati Brebes, EN.

Keduanya kini telah diamankan di Polres Brebes. Hasil pemeriksaan tes urine, ZR positif mengonsumsi narkoba jenis sabu.

"Berdasarkan hasil tes urine, tersangka ZR positif narkoba," kata Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto saat press rilis di Mapolres Brebes, Senin (19/4/2021).

Halaman
123
Editor: Euis Ratna Sari
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved