Breaking News:

Berita Video Terbaru

Video Miliki Penghasilan Rp 17 Miliar hingga Konten TikTok, Inul Daratista Ungkap Soal Merayu Suami

Pedangdut Inul Daratista menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Kuy Entertainment. Dalam perbincangannya dengan Hesti Purwadinata sela

3. Cara rayu Adam bikin konten TikTok

Dalam kesempatan itu, Inul mendapat pertanyaan ihwal konten TikToknya bersama suaminya, Adam Suseno.

Mengingat konten-konten Inul terbilang menghibur. Dan rupanya Inul punya trik khusus membujuk suaminya.

“Jadi pertamanya dirayu ‘Yang, main TikTokan tapi sama kamu’. ‘Enggak usah, lebay banget, alay’. Hari kedua lewat, hari ketiga ‘udah enggak ngapa-ngapain’, ‘ngapain sih’, ‘cuma joget aja’, mukanya flat banget,” kata Inul.

“‘Kamu lihat, cewek-cewek semua, banyak yang senang sama kamu. Ini fans kamu cewek semua, sebel deh, ya sudah enggak usah’, ‘iya ya coba’. Ternyata respons bagus, ya bikin lagi,” tutur Inul lagi.

4. Soal konten Adam jadi ular

Salah satu konten Inul yang sempat viral yakni saat Adam jadi ular. Meski disebut Inul konten tersebut paling aneh, dia mengaku butuh waktu lama merayu sang suami.

“Yang paling aneh itu ular, dia (Adam) ngesot-ngesok saja. Itu ngerayunya setengah mati, bikinnya maghrib, ngerayunya subuh,” kata Inul.

“Jadi benar-benar aku ngerayu setengah mati, tapi ketika respons bagus ‘eh yang ternyata ini viral lho, kamu menyenangkan, mudah-mudahan rezeki kita banyak, pahala banyak menghibur banyak orang’,” tambah Inul.

Editor: Euis Ratna Sari
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved