Breaking News:

Berita Selebriti

Putuskan Berhijab, Aurel Hermansyah Diperingatkan Ashanty Soal Satu Hal Ini, Istri Atta HIjrah

“Alhmadulilah nyaman Insya Allah doain yah guys, jadi waktu itu Sma aku sempat umroh, aku tuh nyaman pulang umroh pakai hijab terus, cuman mungkin kar

Penulis: M Fadli Dian Nugraha | Editor: Moch Krisna
Capture YouTube Atta Halilintar
Momen saat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sama-sama ingin langsung melakukan akad ketimbang bertunangan terlebih dahulu, Kamis (7/5/2020). 

Hal itu karena bulan Ramadhan ini adalah

"Karena waktu bulan Ramadhan itu, setan diikat, kemudian banyak fasilitas dari Allah.

Kita bisa berpuasa, menahan hawa nafsu, pintu langit dibuka, setan dibelenggu. Pintu neraka ditutup, pintu surga dibuka.

Jadi ini waktu yang tepat untuk mendekatkan diri kepada Allah," tambahnya.

Aurel beri kejutan ke mertua, ibunda Atta Halilintar melongo lihat penampilan baru menantu
Aurel beri kejutan ke mertua, ibunda Atta Halilintar melongo lihat penampilan baru menantu (kolase Youtube Gen Halilintar)

Umi Gen pun mengingatkan Atta Halilintar untuk selalu mengarkan Aurel kepada hal-hal kebaikan.

"Bersyukur, bang Attanya harus selalu membimbing ke jalan yang benar, oke?" ucap ibunda meminta janji pada Atta.

"Iya umi, doakan terus," jawab Atta Halilintar.

Lantas, umi Gen pun mendoakan agar Aurel bisa tetap istiqomah dalam hal beribadah maupun pakai hijab.

"Mami doain tetap istiqomah. Jangan sampai pas Ramadhan pergi, kita kembali ke kehidupan semula," ucap Umi Gen Halilintar.

Awalnya, Aurel sempat membeli hijab ditemani oleh sang suami, Atta Halilintar.

Saat membeli hijab, Atta Halilintar menyebut istrinya akan jauh lebih cantik jika pakai hijab.

Tak hanya itu, menurut Atta, ia akan jauh lebih sayang berkali-kali lipat pada Aurel, jika istrinya itu pakai hijab.

"Kalau kamu gak pakai hijab, aku sayang aja," ucap Atta Halilintar, dilansir TribunnewsBogor.com dari vlog Youtube Atta.

"Demi Allah sayang aja?" tanya Aurel.

"Iya, sayang aja," imbuh Atta Halilintar.

"Tapi kalau kamu pakai hijab, aku sayang sayang sayang sayang banget," tambahnya.

"Sampe bener-bener los los los los sayang," ucap Atta Halilintar lagi.

Mengetahui reaksi Atta Halilintar, Aurel pun lantas memberanikan diri pakai hijab.

Hal tersebut telrihat di postingan Instagramnya. Tampak Atta dan Aurel kompak mengenakan baju muslim warna putih.

Atta paki peci, sedangkan Aurel pakai hijab.

"Selamat menunaikan ibadah puasa semuanyaaa," tulis Aurel.

Melihat penampilan baru Aurel pakai hijab, banyak netizen memuji istri Atta.

"Masha Allah, kakak, cantiknya berhijab, bismillah kk semoga bisa segera istiqomah, pelan tapi pasti."

"Masyallah Loly cantik amat"

"Mpok Nurr MasyaAllah sukakakkk, selamat menunaikan ibadah puasa ya nurr dan suamik haha"

Setelah itu, Aurel pun

"Halo Aurel, aduh cantik sekali ya kalau pakai hijab" (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved