Breaking News:

Ramadhan 2021

35 Ucapan Selamat Menyambut Bulan Ramadhan 2021 Dikirimkan Kepada Sanak Saudara dan Kerabat

Bagi Anda yang membutuhkan contoh ucapan selamat menyambut bulan Suci Ramadhan untuk dikirimkan kepada sanak saudara dan kerabat, berikut pilihannya :

Editor: Wawan Perdana
Tribunsumsel.com
Puasa Ramadhan sebentar lagi, berikut 35 ucapan selamat menyambut bulan suci Ramadhan untuk dikirimkan kepada sanak saudara dan kerabat. 

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA-Penentuan kapan 1 Ramadhan 1442 H akan dilaksanakan melalui sidang isbat (penentapan) , Senin (12/4/2021).  Puasa Ramadhan sebentar lagi, berikut 35 ucapan selamat menyambut bulan suci Ramadhan untuk dikirimkan kepada sanak saudara dan kerabat.

Sidang isbat akan dipimpin langsung oleh Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas. Dirjen Bimas Islam Kamaruddin Amin dalam keterangan resmi, Sabtu (10/4/2021) mengatakan, sidang isbat akan dilaksanakan secara daring dan luring di Gedung Kemenag, Jakarta.

Setiap umat islam harus mempersiapkan datangnya bulan suci ini. Salah satu cara mempersiapkannya adalah dengan bersilaturahmi dan bermaaf-maafan ke sesama.

Bagi Anda yang membutuhkan contoh ucapan selamat menyambut bulan Suci Ramadhan untuk dikirimkan kepada sanak saudara dan kerabat, berikut pilihannya :

1 tahun tak terasa Ramadhan pun telah kembali mendatangi kita. Semoga yang dilalui dan dilakukan Menjadikan kemanjuran di bulan suci ini, Marhaban yaa Ramadhan 1442 H, Selamat menunaikan ibadah puasa

2. Bila canda membuat tertawa Hati bahagia wajah ceria Maaf dipinta segala dosa Sambut gembira puasa mulia Selamat menjalankan ibadah Ramadhan

3. Bukalah hatimu, kau akan dapat cinta. Bukalah pikiran, kamu akan dapat ilmu. Bukalah mata, maka kamu akan mendapat rezeki. Dan buka ponsel satu pesan diterima. Selamat menjalankan ibadah puasa.

4. Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci. Seperti embun pagi yang mmebasahi di kala pagi. Ia datang sebagai penyejuk yang akan membasuh dan membersihkan jiwa dari segala dosa. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 2021.

5. Bulan Ramadhan sudah di depan mata. Tak lama lagi kita akan berjumpa. Siapkan hati untuk mendekatkan diri pada-Nya. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.

6. Dalam kesakitan teruji kesabaran Dalam perjuangan teruji keikhlasan Dalam ukhuwah teruji ketulusan Dalam tawakkal teruji keyakinan Hidup ini amat indah jika Allah menjadi tujuan. Selamat menunaikan ibadah Ramadhan

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved