Breaking News:

Cuitan Denny Siregar di Postingan AHY Soal Almira Bikin Annisa Pohan Meradang, Ada Punya Anak Nggak?

Melansir dari akun Instagram @agusyudhoyono pada Sabtu (2/5/2020) lalu, AHY menuliskan bahwa surat tersebut merupakan tugas Aira dari sekolahnya selam

Instagram/Tribun jateng
Annisa Pohan Istri AHY, Putra SBY Terancam Digulingkan di KLB Demokrat Deli Serdang 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Almira Tunggadewi Yudhoyono menulis surat terbuka ke Jokowi dalam rangka menyelesaikan tigas sekolahnya.

Melansir dari akun Instagram @agusyudhoyono pada Sabtu (2/5/2020) lalu, AHY menuliskan bahwa surat tersebut merupakan tugas Aira dari sekolahnya selama masa pandemi.

AHY pun menjelaskan bahwa tugas sekolah itu berupa pidato dalam bahasa Inggris yang menjelaskan tentang lockdown pada masa pandemi global covid-19.

"Beberapa hari yang lalu, Aira, putri saya mendapat tugas dari sekolahnya untuk membuat dan menyampaikan pidato dalam bahasa Inggris, menjelaskan tentang lockdown dalam masa pandemi covid-19 ini, dan kenapa harus lockdown secara mandiri di rumah. Tentu semua dilakukan di depan komputer, secara virtual," tulis AHY.

"Yang seru, skenarionya: pidato tersebut, harus disampaikan langsung ke hadapan Presiden Jokowi dan jajaran Pemerintahan," imbuhnya.

Postingan AHY
Instagram.com/@agusyudhoyono
Postingan AHY

Menurut pemaparan AHY, Almira mengajaknya dan istri untuk berdiskusi menyelesaikan naskah pidatonya.

AHY mengaku terkejut dengan tugas sekolah Almira karena ia baru menginjak kelas enam sekolah dasar.

Akan tetapi, dalam tugas sekolahnya Almira harus menjabarkan realitas wabah virus corona yang menjadi pandemik saat ini.

"Menarik sekali, anak kelas 6 SD sudah diajak memahami dan mengartikulasikan realitas dunia hari ini dengan baik. Alhamdulillah Aira bisa mengerjakan tugasnya dengan baik," ungkap AHY.

AHY pun lantas menyemangati orang tua yang berperan menjadi guru selama belajar di rumah.

Halaman
123
Editor: Moch Krisna
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved