Breaking News:

Prof Mahyuddin Meninggal Dunia

Sama-sama Pernah Jabat Gubernur Sumsel, Ini Kenangan Alex Noerdin Pada Sosok Mahyuddin

Prof Mahyudin adalah senior dan kakak saya. Orangnya pintar, sangat santun, supel dan di senangi semua orang.

TRIBUN SUMSEL/ARIEF BASUKI ROHEKAN
Gubernur Sumsel ke-15 Alex Noerdin menyampaikan kenangannya terhadap sosok almarhum Prof Mahyuddin. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Gubernur Sumsel ke-15 Alex Noerdin turut berduka cita atas meninggalnya seniornya yang merupakan Gubernur Sumsel ke-14 Prof dr H Mahyuddin pada, Kamis (8/4/2021) malam.

Menurut Alex, Mahyuddin adalah sosok panutan bagi dia, dan bagi masyarakat Sumsel lainnya, mengingat beliau orang pinyar dan sangat santun.

"Prof Mahyudin adalah senior dan kakak saya. Orangnya pintar, sangat santun, supel dan di senangi semua orang," kata Alex Noerdin kepada Tribun Sumsel.com, Jumat (9/4/2021).

Mantan ketua DPD Golkar Sumsel ini juga memuji sosok almarhum, meski pintar hal ini dibuktikan dengan gelar- gelar yang sangat bergengsi, tapi tidak pernah meremehkan orang lain.

"Kata- katanya teduh dan mengayomi. Jadi, Sumsel kehilangan putra terbaiknya," tutur anggota DPR RI fraksi Golkar ini.

Hal senada diungkapkan Pimpinan DPRD Sumsel sekaligus wakil ketua DPD partai Demokrat Sumsel Muchendi Mahzarekki, ia mendoakan almarhum agar diberi tempat disisi Allah SWT.

"Innalillahi wainailahi rojiun. Kita sebagai kader partai Demokrat dan masyarakat Sumsel merasa kehilangan. Beliau adalah salah satu tokoh di Sumsel, intelektual dan politisi yang berjasa di Sumsel," ucapnya.

Baca juga: Perampok Bawa Golok Satroni Minimarket di Palembang, Tertangkap Berkat Rekaman CCTV

Baca juga: Bripka Adhi Pradana, Polisi Tewas Dibunuh Empat Lawang, Suka Menolong Warga Sumsel di Perantauan

Terpisah, anak alm Prof dr Mahyuddin, Yudha Pratomo mengucapkan terima kasih atas belasungkawa yang diberikan oleh masyarakat Sumsel, dan beliau mewakili keluarga mohon dimaafkan almarhum jika ada salah dimasa hidupnya.

"Terimakasih atas atensi, empati dan doanya untuk ayahanda kami tercinta Prof Dr H Mahyuddin NS, SpOG(K). Mohon dimaafkan jika ada kesalahan- kesalahan beliau yang kurang berkenan," pungkasnya.

Terpapar Covid-19

Halaman
1234
Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved