Breaking News:

Berita PALI

Makin Dekat Pemungutan Suara Ulang di PALI, DHDS dan HERO Sama- Sama Yakin Menang

Dua pasangan calon Pilkada Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) sama- sama meyakini akan meraih suara terbanyak di PSU pada 21 April Nanti.

Tribunsumsel.com
Calon Bupati nomor urut 1 Devi Harianto (DHDS) dan Calon Bupati nomor urut 2 Heri Amalindo (HERO). Keuanya sama-sama optimis bakal meraih suara terbanyak di Pemungutan Suara Ulang 21 April Mendatang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALI -- Kedua pasangan calon (Paslon) Pilkada Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) terus mensosialisasikan kepada masyarakat agar menyalurkan hak suaranya jelang Pemungutan Suara Ulang (PSU) tanggal 21 April 2021 mendatang.

Baik Paslon nomor urut 1 Devi Harianto - Darmadi Suhaimi (DHDS) dan Paslon nomor urut 2 Heri Amalindo - Soemarjono (HERO) sama-sama terus menyapa warga di wilayah 4 TPS yang gelar PSU notabenenya berjumlah 1.575 mata pilih.

Juru Bicara Paslon Nomor Urut 2 HERO, Firdaus Hasbullah berkata sementara ini jelang PSU tidak ada persiapan khusus dilakukan.

Baca juga: Sapa Warga di Wilayah TPS PSU, Cawabup PALI Serahkan Pilihan Pada Masyarakat

Hanya saja, sosialisasi kepada masyarakat agar menyalurkan hak pilihnya.

Menyapa warga terus dilakukan agar meyakinkan masyarakat jangan sampai tidak memilih pada PSU nanti," ungkap Firdaus, Kamis (8/4/2021).

Selain itu, berharap kepada masyarakat agar bersama mensukseskan hajatan lima tahunan tersebut dengan menjaga ketertiban dan kondusifitas.

Kita Ikhiar dan gelar doa bersama warga tiap desa wilayah PSU. Usaha sudah dilakukan. Kita yakin Insyaallah menang," ujarnya.

Baca juga: Jelang Pemungutan Suara Ulang di PALI, Partai Pengusung DHDS Siap All Out

Sementara, Darmadi Suhaimi Cawabup Paslon 1, Devi Harianto - Darmadi Suhaimi (DHDS) menuturkan bahwa jelang PSU pihaknya tidak ada persiapan khusus. 

Dimana, diketahui PSU di empat TPS, tiga desa, dua kecamatan ini masa kampanye sudah ditiadakan.

"Kita bertemu sapa dengan masyarakat. Blusukan tetap kita lakukan, karena tidak ada lagi masa kampanye. Bulan puasa kita bisa sekaligus safari Ramadan," ungkap Darmadi.

Dijelaskan, dengan dilaksanakan PSU sesuai putusan MK RI, menandakan bahwa betul telah terjadi kesalahan sebelumnya. 

Dengan selisih 566 suara total keseluruhan, maka pihaknya berusaha sapu bersih suara mata pilih di 4 TPS tersebut.

"Silahkan masyarakat menilai. Pada intinya kita berjuang maksimal dan berdoa mendapat hasil terbaik," katanya.

"Kita juga sudah menyampaikan visi - misi. Jadi silahkan masyarakat menilai dan memilih pemimpin yang bisa membawa PALI lebih maju kedepannya." Ujarnya. (SRIPOKU/REIGAN)

Editor: Yohanes Tri Nugroho
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved