Breaking News:

Berita Kriminal Muara Enim

Jadi Korban Tabrak Lari, Kaki Kanan Siti Remuk, Polres Muara Enim Buru Pelaku

Motor yang dikendarai korban tersungkur, akibatnya korban mengalami luka robek dan remuk kaki sebelah kanan

TRIBUN SUMSEL/IKA ANGGRAENI
Siti Wafirah Soleha (20) warga BTN Rene kolam kadir Blok C1 No.3, kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muaraenim alami luka remuk dibagian kaki setelah menjadi korban tabrak lari 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM - Nasib tragis menimpa Siti Wafirah Soleha (20) warga BTN Rene Kolam Kadir Blok C1 No.3 Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muaraenim.

Wanita muda ini menjadi korban tabrak lari dan kaki kanannya remuk akibat kecelakaan tersebut.

Berdasarkan informasi yang berhasil Tribunsumsel.com himpun di lapangan, Kamis (8/4/2021) peristiwa tersebut terjadi di Jalan Umum Lintas Batubara Desa Lingga Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muaraenim.

Menurut informasi peristiwa tersebut bermula saat korban dengan menggendarai sepeda motor honda beat BG 4999 DAA yang berjalan dari arah Muaraenim menuju arah Tanjung Enim.

Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba dari arah yang bersamaan muncul mobil yang belum diketahui identitasnya berjalan dengan kecepatan tinggi dan diduga tidak memperhatikan adanya motor yang dikendarai korban.

Akibatnya mobil tersebut menabrak korban hingga motor yang dikendarai korban tersungkur, akibatnya korban mengalami luka robek dan remuk kaki sebelah kanan, luka lecet lutut kaki sebelah kiri.

Sontak saja,peristiwa tersebut membuat geger warga sekitar, korban pun dibantu warga dilarikan ke RS Bukit Asam Medika Tanjung Enim untuk mendapatkan pertolongan medis.

Baca juga: Pembunuhan di Muratara, Tobor Warga Rawas Ilir Tewas di Perkebunan, Kepala Dibacok Badan Penuh Luka

Baca juga: 217 Kendaraan Dinas Pemkot Pagaralam Nunggak Pajak Tahunan, Semua Masih Operasi

Di lain pihak Kapolres Muaraenim,AKBP Danny Sianipar melalui Kasat Lantas,AKP Desy Arianti membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Anggota kita masih melakukan upaya untuk mencari tahu identitas kendaraan yang menabrak korban, karena CCTV yang ada di sekitar kejadian tidak terlihat mobil pelaku," katanya.

Terkait peristiwa tersebut lanjutnya mereka telah melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Kita juga sudah mengamankan barang bukti berupa sepeda motor milik korban yang kondisinya rusak berat,"pungkasnya.

Ikuti Kami di Google Klik

Penulis: Shinta Dwi Anggraini
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved