Breaking News:

Berita PALI

Bercanda Bergulat di Pondok, Dua Remaja di PALI Diserang Pria Pakai Pisau, 1 Tewas

Dua orang remaja warg Desa Panta Dewa, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mengalami kejadian nahas berujung maut.

SRIPOKU/REIGAN
Jajaran unit Reskrim Polsek Talang Ubi saat melakukan olah TKP di Desa Panta Dewa Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALI -- Dua orang remaja warg Desa Panta Dewa, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mengalami kejadian nahas berujung maut.

Akibat bercanda, salah seorang dari dua remaja tersebut yang seolah-olah bergulat di dekat sebuah pondokan atau tempat duduk tewas ditikam.

Sebab, saat sedang bergumul, Senin (5/4/2021) sekitar pukul 24.00 WIB, disebuah pondok,

Tiba-tiba datang seseorang yang diduga tengah mabuk yang langsung menusuk korban Victario (19 tahun) kebagian perut, leher dan dada dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau.

Sehingga, korban mengalami luka empat liang dan langsung bersimbah darah dan akhirnya meninggal dunia ketika saat dilarikan ke Puskesmas Simpang Babat, Kecamatan Penukal.

Tak ayal, kejadian ini langsung membuat sekitar kejadian ramai dan langsung dilaporkan ke kepolisian serta berusaha menolong korban dengan membawanya ke puskesmas terdekat. 

"Kejadiannya kurang tahu pasti, karena kami mendapat kabar korban sudah berada di Puskesmas. Kabar itu kami terima sekitar jam 3 malam," ujar Wandra, Kepala Desa Panta Dewa, Selasa (6/5/2021).

Baca juga: Jelang Pemungutan Suara Ulang di PALI, Partai Pengusung DHDS Siap All Out

Lebih lanjut dikatakanya, bahwa saat ini korban sudah dimakamkan pihak keluarga dan petugas dari Polsek Talang Ubi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Korban merupakan warga Dusun IV, tapi kejadian di Dusun II. Info yang kami dapat, hanya gara-gara bercanda, tapi untuk lebih jelasnya silahkan hubungi pihak kepolisian," terangnya.

Sementara, teman Korban Edwin (20 tahun) berkata bahwa ia dan Victorio pada malam itu sedang bergulat dekat sebuah pondokan.

Halaman
12
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved