Breaking News:

Berita Kriminal Palembang

Viral Aksi 55 Detik Perempuan Pencopet di Pertokoan Ilir Barat, Korban Alami Kerugian Rp 10 juta

Pelaku terus memepet Aryanti hingga akhirnya ketika tiba di depan sebuah toko, pelaku dengan cepat memasukkan tangan kirinya ke tas yang dijinjing.

TRIBUN SUMSEL/EDISON
Aksi pencopetan di kawasan pertokoan Ilir Barat Permai, Palembang terekam kamera CCTV. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Aryanti (49) geram bukan kepalang setelah jadi korban pencopetan oleh perempuan tak dikenal saat berbelanja di kawasan pertokoan Ilir Barat Permai, Palembang.

Betapa tidak, warga Jalan Talang Jawa Kecamatan Muara Duo Kabupaten OKU Selatan ini, harus mengalami kerugian yang diperkirakan mencapai Rp.10 juta akibat kejadian tersebut.

"Sepertinya pelaku sudah sangat ahli. Saya sama sekali tidak merasa jadi korban pencopetan," kata Aryanti, Senin (5/4/2021).

Aksi pencopetan yang dialami Ariyanti terekam kamera CCTV dan baru viral di sosial media sejak Minggu (5/3/2021).

Meski peristiwa itu sebenarnya terjadi pada Rabu, (3/3/2021) lalu.

Dalam rekaman berdurasi 55 detik yang beredar, tampak situasi kawasan pertokoan tersebut sedang ramai pembeli.

Aryanti yang saat itu menggunakan baju hijau dan menjinjing tas hitam di tangan, terlihat asik melihat pakaian di sekitarnya.

Kemudian terlihat diduga pelaku yang menggunakan baju biru panjang, kerudung dan masker, datang berjalan mendekat ke arah korban.

Diduga pelaku selanjutnya terus memepet Aryanti hingga akhirnya ketika tiba di depan sebuah toko, pelaku dengan cepat memasukkan tangan kirinya ke tas yang dijinjing korban.

Sembari itu, tangan kiri diduga pelaku juga terlihat mengangkat kantong belanjaannya sehingga aksi copet yang ia lakukan jadi tak terlihat oleh orang-orang disekitarnya.

Halaman
12
Penulis: Shinta Dwi Anggraini
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved