Breaking News:

Berita Viral

Kontroversi & Diprotes di dalam Negeri, Pernikahan Atta Aurel Malah Diapresiasi Warganet Malaysia

Pengguna bernama @AreWhereDaGreat pada Minggu (4/4/2021) petang, mengaku kagum dengan penerapan protokol kesehatan saat akad nikah Atta dan Aurel.

Twitter
Cuitan Warganet Malaysia Soal Terapan Protokol Kesehatan pada Pernikahan Atta-Aurel, Senin (5/4/2021) 

TRIBUNSUMSEL.COM - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dijadikan conton seorang warganet Malaysia setelah pernikahan selebriti di negara itu dinyatakan melanggar protokol kesehatan.

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih meninggalkan pro-kontra di kalangan warganet, tetapi itu tidak terjadi di negeri jiran.

Seorang warganet asal Malaysia membagikan cuitan yang menggambarkan suasana akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang berlangsung Sabtu (3/4/2021).

Pengguna bernama @AreWhereDaGreat pada Minggu (4/4/2021) petang, mengaku kagum dengan penerapan protokol kesehatan saat akad nikah Atta dan Aurel.

Mulai dari pengenaan masker sepanjang acara, tameng wajah oleh Anang Hermansyah, ayah Aurel dan Atta saat prosesi ijab kabul, hingga jaga jarak fisik yang berlaku.

Tak ketinggalan, pengguna menayangkan prosesi ijab kabul Atta Halilintar dengan Anang Hermansyah yang masih mengenakan masker wajah dan tameng wajah yang tidak bersuara.

"Ni video semua tak tanggalkan face mask walaupun pengantin. Padahal majlis tu Presiden jadi saksi. Kalau kat Malaysia SOP dah ke laut andaman dah ni. Memang respek lah artis dan pemimpin Indonesia,"

"(Pada video ini, semua yang hadir tak menanggalkan masker wajah termasuk pengantin. Padahal akad nikah itu dihadiri Presiden sebagai saksi. Kalau di Malaysia, SOP (sebutan untuk protokol kesehatan) sudah dibuang ke Laut Andaman. Jujur saya memang menghormati artis dan pemimpin Indonesia.)" ujarnya.

Beberapa jam kemudian, warganet ini membagikan foto yang lebih menegaskan pendapatnya yang amat kagum dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

"Dilampir beberapa gambar momen majlis perkahwinan anak kris dayanti dan atta halilintar..siap bapak presiden hadir yer..semua step dilalui tanpa buka face mask.pengantin siap face shield lagi..respek betul dengan artis dan pemimpin macam ni.. tahniah indonesia,"

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Naufal Falah
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved