Breaking News:

Drama Korea

Sinopsis Drama Korea Vincenzo Episode 10: Penyerangan Yang Didalangi Oleh Jang Jun-woo

Meskipun rating drama “Vincenzo” sempat mengalami penurunan sedikit pada episode sebelumnya, namun tetap bertahan di posisi pertama pada slot hari Sab

Tribun Jambi
Sinopsis Drama Korea Vincenzo Episode 10: Penyerangan Yang Didalangi Oleh Jang Jun-woo 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sinopsis Drama Korea Vincenzo Episode 10: Penyerangan Yang Didalangi Oleh Jang Jun-woo.

Drama bertajuk “Vincenzo” episode 10 tayang pada hari Minggu, 21 Maret 2021.

Song Jong-ki, Jeon Yeo-bin dan Taecyeon berhasil memukau penonton dengan kemampuan acting mereka serta alur cerita yang disajikan semakin menarik.

Meskipun rating drama “Vincenzo” sempat mengalami penurunan sedikit pada episode sebelumnya, namun tetap bertahan di posisi pertama pada slot hari Sabtu dan rating drama ini mengalami kenaikan pada episode 10.

Drama “Vincenzo” telah memasuki babak baru dimana pada akhir episode sebelumnya Hong Cha-young dan Vincenzo datang ke lokasi terbunuhnya 4 client pengacara Hong.

Kemudian scene memperlihatkan bahwa pembunuhan tersebut merupakan ide yang telah direncanakan oleh Jang Han-seo. Jang Jun-woo merasa kagum bahwa kemampuan sadis adiknya semakin berkembang dan setuju akan rencana tersebut.

Namun Direktur Wusang, Han Seung-hyok serta Choi Myung-hee merasa syok dan berusaha mengajak kakak beradik itu untuk berdiskusi ulang dan memikirkan rencana lainnya yang lebih baik.

Namun Jang Jun-woo tidak setuju atas ajakan Choi Myung-hee dan han Seung-hyeok, dia tetap mendukung ide adiknya dan berpesan agar semuanya berjalan dengan mulus tanpa ada kesalahan lainnya kepada Jang Han-seo.

Mendengar sedikit pujian yang diberikan oleh Jang Jun-woo membuat Jang Han-seo merasa senang bahwa kemampuannya selama ini sedikitnya telah di apresiasi oleh sang kakak.

Selanjutnya berpindah scene dimana memperlihatkan Vincenzo dan Hong Cha-young yang mendatangi kantor kepolisian dan berusaha meminta keterangan ataupun bukti yang ditinggalkan oleh 4 client ayahnya sebelum terbunuh.

Sinopsis Drakor Vincenzo Episode 8: Mereka Terkejut melihat Preman Perusahaan Babel Babak Belur

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved