Breaking News:

Moge Meteor 350

Moge Meteor 350 Supernova Tembus Rp 88 Juta, Mulai Mengaspal di Indonesia, Berkendara Lebih Nyaman

Motor gede alias moge Royal Enfield Meteor 350 resmi mengaspal di Indonesia. Ada tiga varian yang bisa dipilih dan tersedia dalam 7 pilihan warna.

(KOMPAS.com/Gilang)
Royal Enfield Meteor 350 meluncur di Indonesia. 

TRIBUNSUMSEL.COM--Motor gede alias moge Royal Enfield Meteor 350 resmi mengaspal di Indonesia. Ada tiga varian yang bisa dipilih dan tersedia dalam 7 pilihan warna.

Pertama varian Fireball yang dibanderol seharga Rp 85.100.000. Kemudian Stellar seharga Rp 86.500.000, dan Supernova yang paling tinggi dengan harga mencapai Rp 87.900.000. Hanya saja semua harga tersebut masih berstatus off the road.

Meteor 350 Fireball menggunakan tangki bahan bakar berwarna merah tunggal atau kuning cerah. Setang dan spion berwarna hitam. Peleknya punya lis sewarna bodi.

Adapun Meteor 350 Stellar, yakni varian tengah, dilengkapi dengan tangki berwarna merah, biru, atau hitam matt dan komponen bodi yang serasi.

Model ini hadir dengan setang dan knalpot krom ditambah sandaran punggung yang nyaman untuk pembonceng.

Baca juga: Viral, Video Pengendara Moge Bentak Ibu Driver Ojol, Tak Terima Terciprat Air Hujan ke Celananya

Sedangkan Meteor 350 Supernova varian paling atas. Tangkinya dual tone biru atau coklat dengan bagian bodi yang serasi, serta dilengkapi dengan pilihan jok premium dan windshield.
Menurut Vimal Sumbly, Head Business APAC of Royal Enfield, peluncuran Meteor 350 merupakan tonggak penting untuk memperkenalkan “esensi berkendara” kepada para pecinta roda dua.

"Model baru ini adalah bukti lain dari keberhasilan Royal Enfield dalam menarik pasar leisure riding pada kelas menengah," katanya saat peluncuran di Dealer Royal Enfield Bintaro, Tangerang, Banten, Rabu (31/3/2021).

Baca juga: Polisi Lakukan Tindakan Hukum ke Pengendara Moge yang Terobos Ring 1 di Kawasan Istana

Berkendara Mulus dan Nyaman

Meteor 350 menggendong mesin silinder tunggal 349 cc dan berpendingin udara, sehingga dapat memuntahkan tenaga sebesar 20,2 bhp dan torsi puncak 27 Nm pada kecepatan 4000 rpm.

Perpaduan mesin ini dapat menghasilkan suara geraman low-down yang merupakan ciri khas dari sebuah cruiser.

Halaman
12
Editor: Hanafijal
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved