Breaking News:

Persiapan Sekolah Tatap Muka, Wawako Finda Imbau Guru Palembang Harus Divaksin

Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda mengimbau agar seluruh tenaga pendidik dari tingkat Paud sampai SMP di Kota Palembang

SRI HIDAYATUN/TRIBUNSUMSEL.COM
Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda  

TRIBUNSUMSEL.COM.PALEMBANG - Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda mengimbau agar seluruh tenaga pendidik dari tingkat Paud sampai SMP di Kota Palembang agar mengikuti vaksinasi untuk mempersiapkan belajar tatap muka Juli mendatang. 

Hal ini diungkapkan Finda saat meninjau langsung proses vaksinasi tenaga pengajar di Rumah Sakit Umum Daerah Gandus Kota Palembang, Rabu( 24/3/ 2021).

"Proses vaksinasi tenaga pengajar ini dilakukan untuk mempersiapkan kegiatan belajar tatap muka Juli mendatang, namun dengan catatan, yaitu status Kota Palembang masuk zona hijau covid-19,” ujarnya.

 
Dirinya menambahkan, terdapat sekitar 17.000 tenaga pengajar yang terdata di Kota Palembang yang akan divaksin, mulai dari guru Paud sampai dengan SMP, baik negeri, swasta, maupun sekolah naungan Kementerian Agama. 

"Jika semua guru sudah divaksin maka Insya Allah proses untuk tatap muka bisa berjalan," ungkap dia.

Direktur RSUD Gandus Palembang, drg Irma Novianti mengatakan terdapat 894 tenaga pengajar  yang berasal dari Kecamatan Gandus akan melakukan vaksin di RSUD Gandus Palembang. 

"Vaksinasi dosis pertama 894 tenaga pengajar dari Kecamatan Gandus, yaitu guru Paud sampai SMP akan dilakukan selama dua hari berturut-turut, mulai hari ini dan besok," ungkap dia.
 

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved