Breaking News:

Berita Kriminal Palembang

Pergi Bertani, Pengantin Baru di Palembang Kaget Istrinya Kabur dari Rumah, Baru Menikah 1,5 Bulan

Saya pergi bertani selama tiga hari, kemudian saya mendapatkan kabar dari mertua saya kalau istri saya pergi dari rumah secara diam-diam.

TRIBUN SUMSEL/PAHMI RAMADAN
Kiki Ayu Lestari (20), perempuan muda ini dilaporkan suaminya telah pergi dari rumah. Anton memegang foto Kiki, istri yang baru dinikahinya 1,5 bulan, Kamis (4/3/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kaget melihat istri yang baru dinikahinya 1,5 bulan pergi dari rumah, Anton (32) mendatangi Polrestabes Palembang untuk melaporkan kejadian itu.

Kejadian tersebut terjadi pada saat Anton pergi bertani di kawasan Jalur 3 Telang, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Sumber Magang Telang, Kabupaten Banyuasin.

Anton menuturkan, bermula saat istrinya Kiki Ayu Lestari (20) yang tinggal di rumahnya sendiri bersama keluarganya di Perum Griya Asri Blok P, Kelurahan Pulo Kerto, Kecamatan Gandus Palembang pergi dengan membawa baju menggunakan koper tanpa sepengetahun keluarganya pada Senin (22/2/2021) pukul 04.00 WIB.

"Saya pergi bertani selama tiga hari, kemudian saya mendapatkan kabar dari mertua saya kalau istri saya pergi dari rumah secara diam-diam dengan membawa baju," ujar Anton, Kamis (4/3/2021).

Lanjut Anton, medapatkan kabar tersebut ia langsung pulang ke rumah dan benar saja istrinya sudah tidak ada.

"Saya mencoba menghungi nomornya namun tidak aktif lagi," bebernya.

Tidak sampai disitu, Anton juga mencoba mencari istrinya di rumah teman-temannya namun tidak ada yang mengetahui keberadaan istrinya.

Baca juga: Proyek Jalan Tol Sumsel-Bengkulu, BPN Minta Masyarakat Lubuklinggau Tak Percaya Makelar Tanah

Baca juga: Orang Pertama Divaksin Tahap II, Bupati OI Panca Wijaya Target 80 Persen ASN Tetap Ngantor Tanpa WFH

Anton menjelaskan, selama pernikahannya bersama istrinya tidak pernah ribut.

"Kami baik-baik saja, saya sangat kaget tahu istri saya pergi dari rumah tanpa izin dan sepengetahuan orangtuanya yang merupakan mertua saya," jelasnya.

Anton mengungkapkan, selama ini istrinya tidak banyak ulah, bahkan istrinya juga tidak pernah mengatakan akan meninggalkan rumah.

Halaman
12
Penulis: Pahmi Ramadan
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved