Breaking News:

Garuda Indonesia Gratis Rapid Test ke Semua Rute Ini Syarat dan Ketentuannya

Maskapai Garuda Indonesia memberikan layanan gratis rapid test antigen untuk keamanan dan kenyamanan penumpang

Dok Garuda Indonesia
Pesawat Garuda Indonesia. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Maskapai Garuda Indonesia memberikan layanan gratis rapid test antigen untuk keamanan dan kenyamanan penumpang selama perjalanan dan juga mendukung penerapan protokol kesehatan yang berlaku.

General Manager Garuda Indonesia Palembang, Meisye Paulina Tambunan mengatakan, gratis rapid test antigen berlaku untuk setiap pembelian tiket pesawat rute domestik Garuda Indonesia di semau chanel pembelian kecuali Traveloka dan Tiket.com.

Program ini berlaku untuk periode pemesanan dan penerbangan 2 - 31 Maret 2021 dan test rapid antigen hanya dapat dilakukan di Klinik yang terdaftar di TravelDocs Garuda Indonesia.

"Gratis Rapid test antigen tidak berlaku untuk tiket infant dan redemption GarudaMiles," ujar Meisye, Kamis (4/3/2021).

Untuk mendapat rapid test gratis caranya beli tiket domestik melalui kantor penjualan, website, mobile app, contact center, agen perjalanan offline dan online dan hanya berlaku di Indonesia.

Kemudian klaim voucher gratis rapid Antigen dan akan otomatis mendapat pemberitahuan via email atau lakukan pengecekan di www.garuda-indonesia.com/freerapidtestantigen. Bagi penumpang yang tidak mendapatkan notifikasi email dapat datang langsung ke salah satu klinik dengan membawa tiket dan data diri yang akan divalidasi.

Lakukan Rapid Test Antigen di klinik yang tertera pada TravelDocs, dengan membawa data diri (KTP) dan voucher free rapid test antigen kemudian klinik akan memberikan hasil cetak tes anda dan juga akan meng-upload hasil tersebut pada aplikasi eHAC penumpang.

"Khusus keberangkatan dari Palembang lokasi rapid test gratis diKlinik PKU Muhammadiyah
Jalan Kapten Abdullah No.02, Kelurahan Plaju Ilir, Kecamatan Plaju. Kota Palembang, Sumatera Sclatan 30119 telpon 081387174163," ujar Mesiye.(tnf)

Penulis: Hartati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved