Breaking News:

Berita Video Terbaru

Video Dayana Terancam Kehilangan Followers Instagram, Fiki Naki Minta Netizen Stop Bully

Setelah akun instagramnya terancam di boikot oleh netizen Indonesia gara-gara ulahnya sendiri, kini Dayana gadis asal Kazakhstan meminta pikir lagi

TRIBUNSUMSEL.COM - Setelah akun instagramnya terancam di boikot oleh netizen Indonesia gara-gara ulahnya sendiri, kini Dayana gadis asal Kazakhstan meminta pikir lagi untuk menghapus konten mereka bareng.

Hal itu terungkap dari cuitan youtuber Fiki Naki mengutip dari postingan di Instagram lambe Turah, kemarin.

Menurut Fiki Naki, Dayana meminta semua konten yang ada dirinya dihapus dari media sosial Fiki Naki.

"Dayana mau semua video dengan dirinya di private ya guys :D", ungkap Fiki Naki.

Meski begitu, Fiki Naki tegas melarang netizen membully Dayana.

Fiki Naki menyayangkan sikap netizen yang menyinyiri Dayana bukan siapa-siapa tanpa dirinya.

"Tapi mau gimanapun juga udah lah, gak perlu lah dibully-bully si Dayana gitu,

Biarin aja dia dengan kehidupannya sekarang, gak perlu dibully gitu, jangan..

Sebenarnya aku malas kayak mengklarifikasi, tapi Ada yang sampai kelewatan sih, kayak bilang Dayana apa katanya.

Tanpa gitu kayak mbak mbak OmeTV gitu-gitu deh, Aduh gak perlu lah buat-buat kayak gitu, udah biarin aja.

Halaman
123
Editor: Euis Ratna Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved