Breaking News:

Berita Kriminal Lubuklinggau

Pamit Jajan Model, Pelajar Putri 15 Tahun di Lubuklinggau Hilang, Keluarga Takut Diculik

Seorang gadis di Kota Lubuklinggau Sumatra Selatan (Sumsel) dilaporkan hilang setelah pamit membeli jajanan model tak jauh dari rumahnya.

TRIBUN SUMSEL/EKO HEPRONIS
Yeni Angraini warga Gang Banyuasin RT 07 Kelurahan Pelita Jaya Kecamatan Lubuklinggau Barat I hilang sejak Senin (24/2/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - Seorang gadis di Kota Lubuklinggau Sumatra Selatan (Sumsel) dilaporkan hilang setelah pamit membeli jajanan model tak jauh dari rumahnya.

Diketahui gadis itu bernama Yeni Angraini warga Gang Banyuasin RT 07 Kelurahan Pelita Jaya Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Pelajar berusia 15 tahun ini pamit dari rumah Senin (22/2) kemarin sekira pukul 10.00 WIB dan sampai sekarang belum pulang-pulang.

Nuryana ibu Yeni mengatakan saat anaknya pergi dari rumah, mereka sekeluarga sedang menghadiri undangan hajatan di wilayah Curup Bengkulu.

Saat itu, Yeni tidak ikut dan tinggal bersama kakak perempuan atau ayuk. Kemudian Yeni meminta uang kepada ayuknya untuk beli model (makanan khas Palembang, Red). Setelah mengambil uang Yeni pun pamit dengan ayuknya.

"Banyak tetangga yang lihat mereka kira tidak kemana-mana, karena tidak bawa apa-apa, kemudian setelah pamit beli model itu tidak pulang-pulang," ungkapnya pada wartawan, Rabu (24/2).

Namun karena tak pulang-pulang hingga sore, ayuk Yeni pun menyusul ke tempat warung model, namun, ternyata pemilik warung mengatakan kalau Yeni tidak pernah datang ke warung.

"Saat itu setelah kami pulang dari Curup kami langsung cari, kita hubungi nomornya aktif tapi beberapa kali ditelpon tidak di angkat," ujarnya.

Baca juga: Sepasang Kekasih Pengedar Narkoba di Palembang Divonis Masing-masing 9 Tahun, Masih Pikir-pikir

Baca juga: Naik Terus, Harga Karet Sumsel Hari Ini Tembus Rp 21 Ribu per Kg, Ini Cara Tingkatkan Mutu Karet

Karena merasa khawatir pihak keluarga pun langsung melakukan pencarian ke tempat teman-teman Yeni, namun, semua temannya mengatkan kalau Yeni tidak ke rumah mereka.

"Kita sudah datangi teman -teman sekolahnya di SMP 7, termasuk temannya yang tinggal di Gang Becek, tapi semua temannya mengatakan tidak tahu," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Eko Hepronis
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved