Breaking News:

Bikin Fans Lesty Kejora Ngamuk, 5 Fakta Menarik Devina Kirana yang Dituding Rebut Hati Rizky Billar

Sosok Devina Kirana wanita yang disebut-sebut tengah mengambil hati Rizky Billar.Sontak membuat fans Lesty Kejora ngamuk dan marah besar hingga meny

Instagram
Devina Kirana pemain Jodoh Wasiat Bapak season 2 segera tayang di ANTV 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Sosok Devina Kirana wanita yang disebut-sebut tengah mengambil hati Rizky Billar.

Sontak membuat fans Lesty Kejora ngamuk dan marah besar hingga menyinyir sang artis.

Devina Kirana sendiri sampai angkat bicara terkait tuduhan yang dimuat netizen.

"Sebenarnya di kehidupan nyatanya nggak ada hubungan apa-apa sih.

Karena kan aku satu manajemen sama Rizky Billar, udah kenal lama banget," tutur Devina dikutip dari YouTube KH Infotainment, Rabu (23/02/2021).

Devina Kirana lantas menanggapi warganet yang salah mengartikan hubungannya dengan Rizky Billar.

"Mungkin karena kita adegan mesra terus, terus dapet kali feel-nya, jadi mikirnya cinlok.

Padahal tuh nggak ada.

Yaudah kayak keluarga di sini, bener-bener temen, sahabat," lanjutnya.

Wanita berambut panjang itu juga mengaku jika saat ini ia sudah punya kekasih.

Halaman
1234
Editor: Moch Krisna
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved