Breaking News:

Berita Viral

Viral Seorang Wanita Berjalan di Mal hanya Kenakan Pakaian Dalam, Polisi Ungkap Fakta Sebenarnya

Selama ini, lanjut Zenal, selama sebulan perempuan itu hanya diam di rumah keluarganya seusai cerai dan anaknya meninggal dunia.

Tangkap layar kanal YouTube Tribunnews.com
VIRAL Video Wanita Hanya Pakai Bra dan Celana Dalam, Awalnya Dikira Gila, Ternyata Habis Putus Cinta 

TRIBUNSUMSEL.COM, TASIKMALAYA - Heboh seorang wanita berjalan di Mal wilayah Tasikmalaya hanya mengenakan pakaian dalam.

Videonya beredar di media sosial hingga viral.

Kepala Polsek Cihideung Polresta Tasikmalaya, Kompol Zenal Muttaqin mengatakan, sejak viralnya video wanita pakai bra dan celana dalam di mal tersebut, pihaknya langsung bergerak melakukan penyelidikan.

Hasilnya diketahui wanita itu berinisial Y (25), warga Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya.

Ia berbuat nekat seperti karena mengalami depresi setelah ditinggal suami dan anaknya meninggal dunia.

"Dari keterangan beberapa saksi dan tahu dengan si perempuan tersebut, bahwa perempuan berusia 25 tahun itu mengalami depresi. Sudah 1 bulan depresi setelah cerai dengan suami dan anaknya meninggal," jelas Zenal kepada wartawan di kantornya, Jumat (19/2/2021).

Selama ini, lanjut Zenal, selama sebulan perempuan itu hanya diam di rumah keluarganya seusai cerai dan anaknya meninggal dunia.

Kemungkinan wanita itu berhasil pergi dari rumah dan pergi ke arah Kota Tasikmalaya dan berbuat nekat jalan-jalan dengan pakaian mini di sebuah mal.

"Kemarin juga ada yang mengenalnya dan membawanya pulang ke Sukaraja," tambahnya.

Sebelumnya, warga wilayah Cihideung Kota Tasikmalaya dihebohkan oleh seorang perempuan muda yang hanya memakai bra dan celana dalam jalan-jalan ke salah satu mal pada Rabu (17/2/2021) pagi.

Halaman
12
Editor: Weni Wahyuny
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved