Breaking News:

Berita Ogan Ilir

Istri Bupati Ogan Ilir Terpilih Ulang Tahun, Panca Wijaya: Sehat Selalu, Bantuku Menjalankan Tugas

Dilantiknya Panca sebagai bupati, maka nantinya Mikhailia akan menjadi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten OI.

ISTIMEWA
Bupati Ogan Ilir Terpilih Panca Wijaya Akbar dan istrinya Mikhailia Tikha Alamsjah. 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Bupati Ogan Ilir terpilih, Panca Wijaya Akbar kini sedang berbahagia dan mendapat motivasi tambahan jelang pelantikannya pada 26 Februari mendatang.

Pasalnya, sang istri Mikhailia Tikha Alamsjah kini menginjak usia yang ke-28 tahun pada 19 Februari lalu.

Ungkapan rasa syukur dan doa diungkapkan Panca melalui laman Instagram miliknya @pancawijayaakbar.

"Selamat ulang tahun yang ke-28 istriku tercinta. Harapanku semoga kamu selalu dalam lindungan Allah SWT, sehat dan bahagia selalu," ungkap Panca.

Dengan dilantiknya Panca sebagai bupati, maka nantinya Mikhailia akan menjadi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Ogan Ilir.

Harapan agar menjadi pasangan yang dapat membangun Ogan Ilir secara bersama, juga diungkapkan Panca pada unggahannya tersebut.

"Dan Insya Allah sebentar lagi juga akan diberikan amanah sebagai Ketua Tim PKK Kabupaten Ogan Ilir sekaligus membantuku dalam menjalankan tugas."

"Semoga dapat melayani dan mengabdi dengan masyarakat dan keluarga. Menjadi tauladan yang baik untuk keluarga kecil kita dan juga masyarakat banyak," kata Panca dalam unggahannya yang menampilkan foto istrinya tersebut.

Jika tak ada aral melintang, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir terpilih, Panca Wijaya Akbar dan Ardani akan dilaksanakan pada 26 Februari mendatang.

Gubernur Sumsel Saksi Nikah

Halaman
123
Penulis: Agung Dwipayana
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved