Breaking News:

Liga Eropa

LIVE Streaming SCTV Benfica vs Arsenal Liga Eropa, Willian-Odegaard Berpeluang Menangkan The Gunnes

Tontonan menarik akan tersaji pada leg pertama babak 16 besar Liga Eropa mempertemukan Benfica vs Arsenal, pada Jumat (19/2/2021) dini hari.

Instagram @mikelarteta
Pemain Arsenal saat berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Manchaster United 

TRIBUN SUMSEL.COM - Tontonan menarik akan tersaji pada leg pertama babak 16 besar Liga Eropa mempertemukan Benfica vs Arsenal, pada Jumat (19/2/2021) dini hari. Duel ini berlangsung di Olimpico Stadium, mulai pukul 03.00 Wib Live SCTV dan Vidio.com.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta kemungkinan akan memainkan salah satu winger andalannya yang kerap menghuni bangku cadangan yaitu Willian.
Menueut Arteta, Willian memiliki peluang bagus untuk membuktikan kualitasnya di tempat utama Arsenal saat menghadapi Benfica.

Willian telah keluar dari persaingan awal di Arsenal dalam beberapa pekan terakhir, tetapi masih dibawa dari bangku cadangan secara teratur.
Pemain Brasil itu masih berjuang untuk memberi pengaruh sebagai pemain pengganti, dengan kritik terus berdatangan atas penampilannya.

Baca juga: SIARAN LANGSUNG Bola Malam Ini, Real Sociedad vs Manchester United Liga Eropa, Cavani-Pogba Absen

"Yah, dia bagian dari skuad jadi dia punya peluang bagus," ujar Mikel Arteta dikutip dari laman Football-London.

Apabila Willian menjadi starter untuk Arsenal malam ini, itu pasti akan menjadi pilihan seleksi yang kontroversial.

Banyak penggemar The Gunners yang terkejut ketika Willian diunggulkan atas Gabriel Martinelli dari bangku cadangan akhir pekan lalu, saat Arsenal mengalahkan Leeds.

Pelatih asal Spanyol ini juga memberikan pujiannya kepada gelandang pinjaman Martin Odegaard yang penampilannya berhasil memikat.

Odegaard bergabung Arsenal dengan status pinjaman dari Real Madrid pada bursa transfer musim dingin Januari lalu.

Arsenal menjadi pelabuhan keempat bagi Odegaard setelah sebelumnya juga dipinjamkan Real Madrid ke Heerenveen, Vitesse dan Sociedad.

Kisah Sedih Keluarga Santi, HP Anak Belajar Daring Terpaksa Digadaikan, Tak Ada Lagi Bisa Dimakan

Awal musim ini, gelandang asal Norwegia tersebut sempat masuk dalam rencana Zinedine Zidane. Namun ia masih sulit mendapat tempat dari Zidane dengan hanya tampil sebanyak 9 kali.

Halaman
1234
Editor: Hanafijal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved