Breaking News:

Liga Eropa

SIARAN LANGSUNG Bola Malam Ini, Real Sociedad vs Manchester United Liga Eropa, Cavani-Pogba Absen

SIARAN langsung live bola malam ini menyajikan duel Real Sociedad vs Manchester United, Liga Eropa babak 32 besar leg pertama, Jumat (19/2/2021).

(LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP)
foto- Striker Manchester United, Marcus Rashford (kedua dari kiri) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua mereka dalam pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Januari 2021. 

TRIBUNSUMSEL.COM - SIARAN langsung live bola malam ini menyajikan duel Real Sociedad vs Manchester United, Liga Eropa babak 32 besar leg pertama, Jumat (19/2/2021) dini hari.

Pertandingan berlangsung di Allianz Stadium, mulai pukul 00.55 Live SCTV dan Vidio.com.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membawa 22 pemain di laga tandang ini. Hanya saja, tidak ada nama Edinson Cavani, Donny van de Beek hingga Paul Pogba. Ketiga pemain andalan klub berjuluk Setan Merah tersebut harus melewatkan laga tandang ini karena masalah cedera.

Solskjaer menjelaskan Cavani bersama van de Beek menjalani pemulihan cedera otot, sedangkan Pogba baru comeback bulan Maret.

Meskipun begitu, Setan Merah juga sedikit was-was dengan kondisi Scott McTominay dan Anthony Martial. Namun keduanya tetap dibawa.

Raih 14 Kemenangan Beruntun, Man City Pecahkan Rekor Man United 12 Tahun Silam Liga Inggris

“Paul pulih dengan baik. Dia memulai pengobatan tapi masih beberapa minggu.

Dia tidak akan bermain di bulan Februari, itu pasti, masih beberapa minggu sebelum kita melihat Paul secara pasti," kata Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari laman resmi klub.

“Selain itu, kami memiliki beberapa yang diragukan, jika mereka cukup fit - Anthony dan Scott.

"Sayangnya, Donny dan Edinson cedera, cedera otot, jadi mereka tidak bisa bepergian," beber pelatih asal Norwegia tersebut.

Setan Merah membawa tiga kiper terbaiknya ialah David De Gea, Dean Henderson dan Lee Grant. Delapan pemain bertahan diantaranya 4 bek tengah, Eric Bailly, Victor Lindelof, Harry Maguire dan Victor Lindelof. Untuk bek sayap ada Luke Shaw, Alex Telles, Aaron Wan-Bissaka dan Brandon Williams.

Halaman
1234
Editor: Hanafijal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved