Breaking News:

Kapolres Ogan Ilir Lepas Tenaga Vaksinator dan Tracer Covid-19

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy memimpin apel gelar kesiapan tenaga vaksinator dan tracer Covid-19 di Mapolres Ogan Ilir, Senin (15/2/2021).

ISTIMEWA
Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy memimpin apel kesiapan tenaga vaksinator dan tracer Covid-19 di Mapolres Ogan Ilir, Indralaya. 

 TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy memimpin apel gelar kesiapan tenaga vaksinator dan tracer Covid-19 di Mapolres Ogan Ilir, Senin (15/2/2021).

Kesiapan tenaga vaksinator dan tracer Covid-19 itu merupakan rangkaian kegiatan tindak lanjut dari Presiden Joko Widodo untuk mempercepat penanganan penyebaran virus Corona sebagai bencana nasional.

Kapolres mengatakan, apel ini menjadi bukti komitmen Polri mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Apel itu diikuti oleh seluruh personel, PJU Polres Ogan Ilir, Polsek, Babinkamtibmas dan puluhan personil yang merupakan vaksinator dan tracer.

"Saya bangga melihat kesiapan peserta apel yang akan bertugas sebagai tracer Covid-19," kata Yusantiyo.

Polri dan TNI juga telah menyiapkan tenaga kesehatan sebagai vaksinator untuk mendukung program vaksinasi nasional yang telah dicanangkan pemerintah.

"Hal ini akan menjadi kesiapan TNI-Polri untuk melaksanakan instruksi presiden dalam implementasi kebijakan PPKM skala mikro" tuturnya.

Hadir dalam apel kesiapan itu, yakni PJU Polres Ogan Ilir, Polsek jajaran dan tenaga medis.

"Kita semua memiliki tanggung jawab untuk memutus rantai penyebaran Covid-19," tegas Yusantiyo.

Penulis: Agung Dwipayana
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved