Breaking News:

Berita Muara Enim

Kronologis Kecelakaan Maut di Jalan Palembang-Prabumulih, Pikap Oleng ke Jalur Lawan, Hantam Truk

Ketika berada di lokasi kejadian dari arah berlawanan datang mobil pikap Grand Max yang dikemudikan Cik Olah yang diduga berjalan kecepatan tinggi.

TRIBUNSUMSEL.COM/IKA
Tabrakan maut antara mobil pikap grand max BG 8428 CE yang menghantam mobil truk NG 8440 DH di ruas Jalan Lintas Palembang Prabumulih Desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muaraenim. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARA ENIM - Satu korban tewas dan satu korban lagi tak sadarkan diri dalam kecelakaan maut yang terjadi antara mobil pikap Grand Max BG 8428 CE dan mobil truk NG 8440 DH.

Mobil truk BG 8440 DH dikemudikan Teguh warga Desa Gumai, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim adu kambing dengan mobil pikap Grand Max BG 8428 CE disopiri Cik Olah warga Lingkungan II Gelumbang, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim di Jalan Lintas Palembang -Prabumulih Desa Lembak, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, Selasa (9/2/2021).

Akibat tabrakan tersebut, pengemudi mobil pikap Grand Max BG 8428 CE bernama Cik Olah, mengalami luka robek di kepala dan bibir, luka patah tertutup di tangan sebelah kanan dan kaki sebelah kiri sehingga meninggal dunia ditempat. Sedangkan pengemudi mobil truk BG 8440 DH yakni Teguh mengalami luka di kaki sebelah kanan.

Dari informasi yang dihimpun, kronologis kejadian tersebut berawal mobil truk BG 8440 DH dikemudikan Teguh berjalan dari arah Prabumulih menuju ke Palembang.

Ketika berada di lokasi kejadian, dari arah berlawanan datang mobil pikap Grand Max yang dikemudikan Cik Olah yang diduga berjalan dengan kecepatan tinggi dan oleng ke kanan masuk ke jalur truk.

Sidang Kasus Korupsi Lelang Jabatan Muratara, Hakim Minta Jaksa Datangkan Bupati, Syarif: Saya Siap

Hadiri Hari Pers Nasional 2021, Herman Deru: Paling Tidak 1000 Wartawan di Sumsel Harus Dapat Vaksin

Melihat hal tersebut pengemudi mobil truk berusaha menghindar dengan membelokkan setir ke kiri.

Namun karena jarak yang sudah terlalu dekat sehingga tabrakan tidak terelakan lagi yang mengakibatkan pengemudi mobil pikap Grand Max meninggal dunia dan pengemudi truk menderita luka-luka.

Kapolres Muara Enim AKBP Donny Sianipar melalui Kasat Lantas AKP Desy Arianti, membenarkan adanya lakalantas tersebut yang megakibatkan satu tewas ditempat dan satu luka-luka. Saat ini, korban tewas sudah dibawa keluarganya dan yang luka-luka sudah diobati. Dan untuk pemeriksaan, pihaknya telah mengevakuasi dan mengamankan kedua kendaraan sebagai barang bukti. (ika/ari/sp)

Ikuti Kami di Google Klik

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved