Breaking News:

Liga Italia

Jadwal Liga Italia, Fiorentina vs Inter : Eriksen, The Next Pirlo, Harapan Baru Interisti

Jadwal Serie A Liga Italia pekan 21, diawali duel Fiorentina versus Inter Milan Stadion Arthemio Franchi, Sabtu (6/2/2021) pukul 02.45.

Editor: Hanafijal
inter.it
Christian Eriksen mulai menunjukkan performa terbaiknya dan mendapat kepercayaan pelatih Antonio Conte. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Jadwal Serie A Liga Italia pekan 21, diawali duel Fiorentina versus Inter Milan yang akan berlangsung Stadion Arthemio Franchi, Sabtu (6/2/2021) pukul 02.45 WIB.

Christian Eriksen saat ini memiliki peran baru dalam permainan tim asuhan Antonio Conte. Mantan pemain Inter Milan, Bepe Bergomi dan Antonio Cassano memberikan penilaian positif atas impact melambungnya performa Christian Eriksen.

Nama Christian Eriksen tengah menjadi satu di antara perbincangan hangat jagad sepak bola Liga Italia, khususnya bagi Interisti.

Bagaimana tidak, sempat santer akan dilego pada bursa transfer Januari kemarin, namun pada faktanya hal tersebut urung terjadi. Seakan ingin membalas kebaikan Inter Milan, Eriksen perlahan mulai menunjukkan daya magisnya.

JADWAL Live Streaming Liga Inggris Malam Ini, Liverpool vs Brighton, Klopp masih Andalkan Bek Lama

Melambungnya eks pemain Spurs itu terbukti pada babak perempat final Coppa Italia kala membantu Inter Milan menyingkirkan AC Milan.

Nerazzurri yang kala itu mampu menang dengan skor 2-1, satu di antara pencetak gol ialah Chrsitian Eriksen.

Lengkungan tendangan bebas mantan pemain Ajax itu sukses menghujam ke jala AC Milan dan memastikan langkah Rossoneri terhenti di babak delapan besar.

Tak berhenti sampai di situ, Antonio Conte yang tak jemu untuk melakukan eksperimen posisi bermain Eriksen mulai menemukan jawabannya.

Peran baru yang dinilai cocok bagi pemain asal Denmark itu ialah pos regista. Tugas yang wajib diemban seorang regista ialah mendikte jalannya permainan, baik itu dalam mengatur ritme penguasaan bola maupun intensitas penyerangan.

Beppe Bergomi pun optimis dengan peran bagu Eriksen, sang pemain diklaim memiliki prospek yang cerah untuk jadi bagian vital permainan Nerazzurri.

Berita Gembira, Kompetisi Liga Indonesia Segera Bergulir, Kapolri sudah Beri Lampu Hijau

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved