Berita Orang Hilang

Gadis 16 Tahun di OKU Selatan Belum Pulang Dua Pekan, Pamit Bertemu Ayah Kandung

Dua pekan belum pulang Indah Yuliana (16) warga OKU Selatan hingga kini belum diketahui keberadaanya. Keluarga sudah melaporkan ke Polsek Muaradua

SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Sudirman paman dari anak yang hilang menunjukan foto keponakannya yang hilang sejak 9 Januari lalu, Kamis (21/1/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA--Dua pekan belum pulang seorang gadis Indah Yuliana (16) warga Dusun II Desa Bumi Agung Jaya Kecamatan Buay Rawan OKU Selatan hingga kini belum diketahui keberadaanya, Kamis (21/1).

Sebelum meninggalkan rumah, siswi kelas 1 SMA ini sempat meninggalkan pesan selembar surat yang menyampaikan berpamitan pergi hendak mencari ayah kandungnya pada kepergiaanya 9 Januari lalu, malam.

Hanya saja, setelah ditelusuri keluarga, gadis yang selama ini tinggal bersama ibu kandung dan ayah tirinya ini dilaporkan tak pernah menemui ayahnya di Desa Sukarame Kecamatan Buay Sandang Aji (BSA).

Sebelumnya Purwanto (33) ayah tiri gadis belia tersebut melaporkan perihal kehilangan Indah perkembangan keponakannya ke SPKT Polsek Muaradua sepekan lalu

Hampir dua pekan tak ada kabar, pihak keluarga Sudirman (36) paman anak dari anak hilang membawa sebuah foto korban yang memperlihatkan gadis tersebut dengan ciri memiliki rambut panjang berkulit sawo matang mengenakan baju kaos panjang berwarna hitam tersebut.

"Dia sempat meninggalkan surat bahwa akan menemui ayah kandungnya, namun setelah ditelusuri kesana ayah mengatakan tidak pernah datang bertemu dengannya dan hingga saat ini belum diketahui keberadaannya,"ujar Sudirman.

Mewakili keluarga Sudirman berharap keponakannya yang masih duduk dikelas 1 SMA  yang belum diketahui keberadaannya segera ditemukan dan dapat pulang kerumahnya dengan selamat. 

"Harapan kita cepat pulang, karena keluarga menghawatirkannya,"ujarnya

Terpisah Kapolsek Muaradua Iptu Bastari melalui anggota kepolisian Satreskrim Polsek Muaradua Bripka Hardiansyah mengatakan telah menerima laporan dari Purwanto, ayah tiri anak tersebut terkait kehilangan seorang gadis yang berusia 16 Tahun.

"Ia pihak keluarga melaporkan terkait telah kehilangan seorang anak gadis bahwa telah meninggalkan rumah sejak 9 Januari 2021 pekan lalu,"terang Bripka Hardiansyah, Kamis (21/1).

Berdasarkan laporan keluarga, Hardiansyah mengatakan pihak terus berupaya membantu keluarga melakukan pencarian gadis tersebut dan tidak ditemukan 

"Kita masih mendalami untuk membantu mencari keberadaan dari anak tersebut, untuk motif lain sampai saat ini belum ada ditemukan apakah anak itu diculik dan sebagainya,"pungkasnya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved