Breaking News:

Liga Inggris

Prediksi Fulham vs Manchester United Liga Inggris, Bruno Fernandes Bakal Cetak Gol Lagi?

Pada bentrok kali ini mempertaruhkan posisi puncak Klasemen Setan Merah yang baru saja diambil Leicester City usai mengalahkan Chelsea 2-0 semalam.

PETER POWELL / POOL / AFP (PETER POWELL / POOL / AFP)
Striker Manchester United Inggris Marcus Rashford (tengah) merayakan dengan gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes (kiri) dan striker Manchester United Prancis Anthony Martial (kanan) setelah mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Sheffield United dan Manchester United di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada tanggal 17 Desember 2020. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Pertandingan Lanjutan pekan 18 Liga Inggris akan mempertemukan Fulham vs Manchester United berlangsung di Craven Cottage, Kamus (21/1/2021) mulai pukul 03.15 Live Mola TV.

Pada bentrok kali ini mempertaruhkan posisi puncak Klasemen Setan Merah yang baru saja diambil Leicester City usai mengalahkan Chelsea 2-0 semalam. Target menang diusung anak asuh coach Ole Gunnar Solskjaer agar bisa kembali menduduki tahkan klasemen Liga Inggris.

Solskjaer menyoroti peran Bruno Fernandes yang kini namanya sudah disejajarkan dengan dengan Cristiano Ronaldo dalam hal koleksi gelar Pemain Terbaik Bulanan di Liga Inggris.

Baca juga: Leicester Rebut Tahta Liga Inggris dari Manchester United, Solskjaer : Naik ke Puncak Itu Mudah

Fernandes dinilai memiliki kebulatan tekad yang tinggi setiap dipercaya turun di atas lapangan hijau, sehingga pelatih Solskjaer terkesan.

Ia mengaku bahwa pergerakan Bruno Fernandes di setiap Manchester United bertanding selalu tak kenal lelah untuk berhenti berlari.

Seperti yang dilakukan dalam pertandingan terakhir ketika Manchester United bermain imbang dengan tuan rumah Liverpool.

“Penampilannya sangat bagus, dia baru saja terpilih sebagai Player of the Month. Dia tidak lelah, tidak. Tidak ada kesempatan," kata Bruno Fernandes dikutip dari laman resmi Manchester United.

"Dia salah satu pemain yang berlari dan menutupi tanah di setiap pertandingan. Dia sangat pandai dalam pemulihan, sangat pandai mengisi ulang tenaganya. Jika dia mencetak gol dengan tendangan bebasnya [Anfield]. Dia memiliki peluang tembakan ketika Luke memberikan umpan silang, jika masuk dia akan dipuji sebagai pemain terbaik di Liga Premier.

Pelatih asal Norwegia berharap Fernades mencetak gol lagi. Playmaker asal Portugal ini terakhir kali membuat gol saat MU membungkam Aston Villa 2-1, November lalu. Namun hingga kini Fernandes belum mampu mencetak gol lagi.

Baca juga: Bruno Fernandes Cetak Rekor Pemain Terbaik Liga Inggris

Solskjaer akan tetap menurunkan Fernandes, Luke Shaw dan Harry Maguire, kendati ketiga pemain ini rawan mendapat sanksi larangan bermain jika mendapat satu kartu kuning lagi pada pertandingan tandang melawan Fulham. Ketiganya sudah mendapat 4 kartu kuning dan bakal absen jika berjumlah 5 kali.

Halaman
12
Editor: Hanafijal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved