Breaking News:

Liga Inggris

Bruno Fernandes Cetak Rekor Pemain Terbaik Liga Inggris

ernandes menjadi pemain pertama dalam sejarah Premier League yang sukses memperoleh gelar Pemain Terbaik sebanyak empat kali dalam satu tahun kalender

dok.Kompas.com
Bruno Hernandes mencetak rekor sebagai pemain terbaik Liga Inggris bulan Desember 2020. 

TRIBUNSUMSEL.COM-- Bruno Fernandes dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris untuk Desember 2020, Jumat (15/1/2021). Gelandang serang Manchester United itu sukses menjadi yang terbaik usai tampil luar biasa dengan mencetak tiga gol dan empat assist dari enam laga Man United sepanjang bulan ke-12.

Adapun klub-klub yang menjadi korban kemonceran Fernandes adalah West Ham United, Sheffield United, Leeds United, Leicester City, dan Wolverhampton Wanderers.

Baca juga: Segera, Super Bigmatch Manc. United Bentrok Liverpool di Old Trafford

Berkat kontribusinya tersebut, ia sukses membawa Setan Merah meraih rentetan hasil positif dengan empat kemenangan dan hanya imbang dua kali. Torehan itu pun sekaligus mendongkrak posisi Man United ke puncak klasemen sementara Premier League 2020-2021.

Sementara itu, gelar Pemain Terbaik Liga Inggris terkini membuat Bruno Fernandes menciptakan catatan cemerlang tersendiri bagi pemain asal Portugal itu. Fernandes menjadi pemain pertama dalam sejarah Premier League yang sukses memperoleh gelar Pemain Terbaik sebanyak empat kali dalam satu tahun kalender. Adapun rincian gelar terbaik Liga Inggris itu didapatkan sang playmaker Setan Merah pada bulan Februari, Juni, November, hingga yang terkini Desember untuk tahun 2020.

Baca juga: Pogba Pimpin Man United Gulingkan Liverpool dari Puncak Klasemen

Bruno Fernandes akan berupaya melanjutkan performa apiknya saat Manchester United melawan Liverpool dalam duel bertajuk North West Derby di Anfield, Minggu (17/2/2021).

===

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jadi Pemain Terbaik Desember 2020, Bruno Fernandes Tuai Rekor"

Editor: Hanafijal
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved