Breaking News:

Berita Prabumulih

Videonya Viral, 2 Pegawai Pemerintah Kota Prabumulih Asyik Main Tiktok, Pakai Seragam Dinas

Dua pegawai yang mengenakan hijab itu berjoget tiktok dengan lagu kopi dangdut dan berada di dalam sebuah ruangan diduga kantor tempat mereka bekerja.

Penulis: Edison | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/EDISON
Dua Pegawai Pemkot Prabumulih Asik Main Tiktok Pakai Seragam, Senin (18/1/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Jagat maya khususnya di Prabumulih dihebohkan dengan adanya video dua perempuan diduga oknum pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih main tiktok mengenakan baju seragam.

Video diduga oknum pegawai Prabumulih dengan durasi tak kurang dari 20 detik itu beredar luas dan diupload sejumlah akun di media sosial, Senin (18/1/2021).

Dua pegawai yang mengenakan hijab itu berjoget tiktok dengan lagu kopi dangdut dan berada di dalam sebuah ruangan diduga kantor tempat mereka bekerja.

Melihat video tersebut viral di sejumlah akun instagram menimbulkan reaksi beragam dari para netizen dan masyarakat yang menyaksikan.

"Ini ni Pegawai Harian Lepas (PHL) Dinas Sosial Kota Prabumulih, kenal dan pernah liat aku," kata satu diantara warga ketika dibincangi enggan menyebutkan nama.

Sementara netizen pemilik akun Idn 06 menanggapi dengan menuliskan terkait kelakuan dua pegawai tersebut. "Cak ini ye kelakuan pegawai Pemkot," tulisnya mengomentari video.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Prabumulih H Andriansyah Fikri menegaskan pihaknya akan memastikan terlebih dahulu dari dinas mana dua oknum pegawai asik bermain tiktok tersebut.

"Mungkin akan kita panggil Kepala Dinas terkait video viral, dan akan diserahkan ke Sekda selaku pembina pegawai," ujarnya.

Fikri mengimbau kepada seluruh pegawai maupun PHL di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih yang ingin membuat video tiktok hendaknya jangan di jam kerja dan jangan mengenakan seragam PNS.

"Jangan sebagai pegawai justru terkesan memperlihatkan kepada masyarakat bahwa kita tidak ada kerjaan. Jam kerja itu harus melayani masyarakat, kita tidak melarang mereka berkreasi tapi kalau bisa jangan jam kerja dan jangan pakai baju dinas," pintanya. 

Ikuti Kami di Google Klik

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved