Breaking News:

Berita Lubuklinggau

6 Hal Yang Bisa Dilakukan Saat Berkunjung ke Air Terjun Temam

Di Kota Lubuklinggau, Sumsel Air Terjun Temam bisa menjadi alternatif pilihan anda bersama keluarga untuk menghabiskan hari libur bersama keluarga.

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/EKO HEPRONIS
Objek wisata Air Terjun Temam di Lubuklinggau. 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - Libur akhir tahun akan segera tiba, biasanya setiap hari libur dimanfaatkan untuk menikmati hari liburnya ke tempat -tempat wisata.

Di Kota Lubuklinggau, Sumsel Air Terjun Temam bisa menjadi alternatif pilihan anda bersama keluarga untuk menghabiskan hari libur bersama keluarga.

Objek Air Terjun Temam ini terletak di Kelurahan Rahma, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Kota Lubuklinggau.

Di tempat ini para wisatawan bisa melakukan banyak hal, sehingga anda tidak akan kehabisan agenda untuk melakukan hal-hal seru.

Berikut Tribunsumsel.com rangkum hal-hal yang bisa anda lakukan di objek wisata Air Terjun Teman Lubuklinggau.

1. Swafoto di Air Terjun Temam

Saat berkunjung ke tempat wisata yang biasa dijuluki Air Terjun Niagara mini ini sudah tentu anda ingin menikmati keindahan alamnya.

Dilokasi air terjun ini pengunjung bisa melakukan beberapa hal mulai dari swafoto dengan latar membelakangi iir terjun, swafoto di tangga langit, dan sayap malaikat.

2. Swafoto di Jembatan Gantung.

Jembatan gantung ini membentang tepat di atas Air Terjun Temam. Dari atas jembatan ini anda bisa melakukan banyak hal mulai melihat aliran sungai yang jernih dan melihat Air Terjun Temam dari ketinggian dan berswafoto.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved