Pilkada 2020

Cabup Ogan Ilir Nomor Urut 1 pada Pilkada 2020 Jadi Rebutan Ibu-ibu, Rebutan Ajak Ajak Foto Bareng

Ibu-ibu dan masyarakat khususnya wanita berebut ingin berfoto selfie dengan pria yang masih bujang tersebut. Panca sendiri tak keberatan meladeni

TRIBUN SUMSEL/ARIEF BASUKI ROHEKAN
Ibu-ibu dan para wanita warga Desa Seribandung rebutan foto bareng calon bupati Ogan Ilir nomor urut 1, Panca Akbar Wijaya di hari pencoblosan Pilkada 2020, Rabu (9/12/2020). 

TRIBUNSUMSEL. COM, PALEMBANG - Warga Desa Seribandung, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir antusias menyambut kedatangan, calon Bupati Ogan Ilir pada Pilkada 2020 nomor urut 1 Panca Wijaya Akbar di kediaman tokoh masyarakat Ogan Ilir, Arhandi Tabroni, Rabu (9/12/2020).

Berdasarkan pantauan, cabup Ogan Ilir nomor urut 1 jadi rebutan ibu-ibu, rebutan ajak foto bareng.

Putra bungsu Wakil Gubernur Mawardi Yahya, hadir di desa yang memiliki pondok pesantren tertua di Sumatera Selatan, sekitar pukul 10.30.

Sejumlah ibu-ibu dan masyarakat khususnya wanita berebut ingin berfoto selfie dengan pria yang masih bujang tersebut. Panca sendiri tak keberatan meladeni permintaan berfoto bersama itu.

Kedatangan calon bupati berparas tampan itu, langsung disambut tokoh masyarakat Ogan Ilir, Arhandi Tabroni dan Ketua DPD PAN Ogan Ilir, Rusdi Tahar serta Ketua Fraksi PAN DPRD Ogan Ilir, Febti Wulansari.

Arhandi mengatakan, sejak awal masyarakat yang ada di Desa Seribandung dan warga Kecamatan Tanjung Batu, solid mendukung pasangan Panca- Ardani.

"Alhamdulillah, masyarakat ssangat antusias. Kami sangat yakin Panca-Ardani menang besar, dan masyarakat Seribandung siap menghantarkannya menjadi Bupati-Wakil Bupati Ogan Ilir periode 2021-2026," kata Arhandi.

Baca juga: Bawa 28 Undangan Pemilih Pilkada 2020 dan Kantong Berisi Uang, Warga Muratara Dilaporkan ke Bawaslu

Baca juga: Sisa 4 dari 100 Amplop untuk Dibagi ke Pemilih, Pemuda di OKU Timur Terima Uang Jalan Rp 500 Ribu

Sementara itu, Rusdi Tahar mengatakan, ia berkeyakinan dan berdasarkan survei, bahwa pasangan Panca-Ardani akan menang besar dalam pesta demokrasi kali ini.

"Panca sudah berapa kali hadir didesa Seribandung, itu tanda kecintaannya pada masyarakat. Begitu juga antusiasme masyarakat Seribandung sangat tinggi pada mereka. Insyaallah Panca-Ardani menang," tandasnya.

Panca Wijaya Akbar mengaku cukup optimis dengan hasil Pilkada 2020 ini. Hal ini terlihat dari sambutan masyarakat kepada dirinya yanh sangat antusias.

"Kita jelas optimis (menang Pilkada) ini terlihat dengan antusias masyarakat apalagi di sini. Termasuk dari seminggu lalu melihat hasil- hasil lembaga survei terpercaya yang telah merikis hasil survei," pungkas Panca.

Ikuti Kami di Google

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved