Breaking News:

Berita Muaraenim

PTBA Serahkan GOR Sepak Takraw ke Pemkab Muaraenim

Bantuan yang diserahkan ini senilai 14 miliar rupiah. Kami harapkan bantuan ini bisa bermanfaat dalam membangun masyarakat di Kabupaten Muaraenim.

TRIBUN SUMSEL/IKA ANGGRAENI
Penandatanganan berita acara serah terima GOR Bukit Asam dari PTBA kepada Pemkab Muaraenim, Sabtu (5/12/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM - PT Bukit Asam Tbk menyerahkan pengelolaan GOR sepak takraw kepada Pemkab Muaraenim.

Serah terima GOR sepak Takraw dilaksanakan langsung Senior Manager CSR PT Bukit Asam,Hartono dan diterima langsung oleh Plt.Bupati Muaraenim, H Juarsah SH, Sabtu (5/12/2020).

Seperti yang dikatakan oleh SM CSR PT Bukit Asam,Hartono mereka sepenuhnya menyerahkan pengelolaan GOR Sepak Takraw ini kepada Pemkab Muaraenim agar bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

"Bantuan yang diserahkan ini senilai 14 miliar rupiah. Kami harapkan bantuan ini bisa bermanfaat dalam membangun masyarakat di Kabupaten Muaraenim dan menunjang prestasi Olahraga Sepak takraw yang selama ini telah diraih sehingga muncul atlet-atlet nasional dari Kabupaten Muaraenim yang dapat mengharumkan nama bangsa di kancah dunia, saya sepakat dengan kata-kata bahwa untuk mendapatkan medali itu mudah,namun yang susah itu adalah bagaimana kita menumbuhkan semangat olahraga dalam diri masyarakat dan tentu saya kita akan lebih bangga bila kita berhasil mencetak atlet-atlet berprestasi dari daerah kita sendiri,"katanya.

Ia juga mengatakan adanya GOR ini diharapkan bisa menjadi wadah untuk bagi siapa saja termasuk atlet sepak takraw Muaraenim untuk bersungguh-sunggu dalam berlatih sehingga mampu mencetak prestasi yang membanggakan.

"Karena kami rasa fasilitasnya cukup lengkap, dan kami yakin jika semua berlatih dengan sungguh-sungguh dan serius, kita akan melahirkan atlit-atlit sepak takraw yang bisa berprestasi baik tinggal nasional bahkan internasional,"katanya.

Ia juga menjelaskan selain penyerahan Gedung Sepak Takraw, pada kesempatan ini juga pihaknya serahkan 1 unit mobil operasional untuk BAZNAS Kabupaten Muaraenim.

" Bantuan-bantuan ini merupakan wujud nyata komitmen PTBA untuk terus bekerja sama, bergandengan tangan dengan Pemerintah Daerah, dalam membangun masyarakat,"katanya.

Selanjutnya, kami mohon dukungan dari Pemerintah Kabupaten Muaraenim dalam program-program kemasyarakatan yang telah kami susun dan rencanakan.

"Melalui program CSR sehingga nantinya program-program tersebut dapat berjalan dengan lancar, tepat sasaran dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar perusahaan,"katanya.

Baca juga: PTBA Tanam Puluhan Pohon Tabebuya dan Bagikan Puluhan Kotak Sampah

Halaman
12
Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved